Selama 2 jam, Anggota Satuan Samapta Polres Sukabumi, Singkirkan Pohon Tumbang Di Cikidang Sukabumi

Sumber:Humas Polres Sukabumi

Editor:Ismail

MEMOPOS.com,Sukabumi - Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah Nawirputra,S.H,S.I.K,M.H, memerintahkan Kasat Samapta Polres Sukabumi AKP Roni Heriyanto untuk segera turun ke lokasi terjadinya pohon besar yang tumbang di Jalan Coblong Kampung Cipetir Desa Cicareuh Kecamatan Cikidang Kabupaten Sukabumi, Selasa (15/11/22).

AKP Roni datang ke lokasi dengan membawa anggotanya yang sudah dibekali dengan peralatan pemotong pohon. " Kami mendapat laporan pohon tumbang tersebut, selain mengakibatkan korban jiwa juga pohon besar tersebut menutupi jalan raya sehingga menghambat arus lalulintas dari kedua jalur," ungkap AKP Roni Heriyanto kepada tim liputan Humas Polres Sukabumi pada saat proses evakuasi.

Menurutnya, butuh waktu sekitar 2 jam anggotanya dibantu anggota TNI dan masyarakat sekitar, untuk dapat mengevakuasi pohon tumbang dari tengah jalan ke badan jalan raya.

" Alhamdulillah saat ini proses evakuasi telah selesai dan jalan sudah dapat dilalui oleh kendaraan," sambung Roni lagi.

Selain itu ia juga mengatakan, anggotanya melakukan pemotongan terhadap pohon yang lain yang sangat berpotensi akan tumbang dilokasi jalan tersebut.

" Ada beberapa pohon lain yang sengaja kami potong, karena khawatir akan tumbang lagi disekitar lokasi apalagi kondisi cuaca yang banyak turun hujan," pungkasnya.

Related

Metropolis 5252362882656668963

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item