Sapa Warga di TPS, Dirreskrimum Polda Banten Kunjungi Pelaksanaan Pilkades pada Kecamatan Bayah

Sumber : Bidhumas Polda Banten

Editor : Harun Suprihat

MEMOPOS.co.,Lebak - Untuk memastikan Pilkades Kabupaten Lebak berjalan aman dan kondusif, Dirreskrimum Polda Banten Kombes Pol Ade Rahmat Idnal selaku Pamatwil di wilayah hukum Polsek Bayah melakukan monitoring di wilayah hukum Polsek Bayah, Minggu (13/11/2022).

Dalam hal ini Dirreskrimum Polda Banten Kombes Pol Ade Rahmat Idnal didampingi Kasubditwaster Ditpamobvit Kompol Edi Sumitro Gultom dan Pamin Subbagrenmin Bidpropam mengunjungi TPS 06 Kampung Sawah, Desa Darmasari, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak.

Saat diwawancarai, Dirreskrimum Polda Banten selaku Pamatwil Polsek Bayah menjelaskan terkait pengamanan yang dilakukan,

"Kami selaku Pamatwil dari Polda Banten telah melakukan pengecekan di TPS yang dianggap rawan, kami juga menurunkan sebanyak 50 personel untuk melakukan pengamanan yang terdiri dari 25 anggota Brimob Polda Banten dan 25 personel dari gabungan Polsek Bayah dan Polres Lebak, dan sampai saat ini kondisi berjalan kondusif sambil kita menunggu hasil perhitungan suara yang akan terus kita kawal," kata Ade.

Sesuai data bahwa Kecamatan Bayah terdiri dari 3 Desa yaitu Desa Pamubulan dengan jumlah DPT 3.122 orang, Desa Cidikit dengan jumlah DPT 3.083 orang dan Desa Darmasari dengan jumlah DPT sebanyak 2.337 orang.

Kemudian Ade juga berharap agar Pilkades di Kabupaten Lebak menghasilkan pemimpin yang diharapkan masyarakat,

"Harapan kedepan semoga Pilkades berjalan dengan aman dan lancar, semoga dari Pilkades ini menghasilkan pemimpin yang dapat berkarya dan membangun Kabupaten Lebak sesuai yang sudah dijanjikan kepada masyarakat," tutup Ade.

Related

Metropolis 6321239353700621391

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item