Polresta Mataram Gelar Apel Siap Siaga Untuk Persiapan G20

Personel Polresta Mataram Selama KTT G 20 Yang Berlangsung

MEMOPOS.com,Mataram - Untuk menjaga Kondusifitas wilayah Hukum Polresta Mataram selama KTT G20 yang berlangsung di Bali, Polresta Mataram melaksanakan Apel Siaga Imbangan yang berlangsung di Halaman Islamic Center Mataram, Selasa, (15/11/2022).

Dipimpin langsung Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH apel tersebut diikuti oleh Kapolsek jajaran Polresta Mataram serta anggota yang bertugas dalam pengamanan imbangan G20.

Usai pelaksanaan Apel, Mustofa mengatakan epel ini merupakan bentuk Kesiap Siagaan kita Polresta Mataram dalam menjaga kondusifitas kota Mataram terutama dalam rangka pelaksanaan G20 di Bali.

Lanjutnya, kita tidak ingin Kota Mataram terlihat tidak kondusif yang tentu akan berpengaruh kepada kelancaran terselenggaranya pertemuan kepala-kepala negara yang saat ini sedang berlangsung di Bali.

"Agar Kondusifitas kota Mataram ini dapat terjaga dengan baik maka diperlukan kesiapan kita untuk melakukan berbagai upaya dan langkah strategis untuk dapat menciptakan kamtibmas yang kondusif,"ucapnya.

Dengan melibatkan 311 personel Polresta Mataram dan Polsek Jajarannya apel siaga ini bertujuan untuk mengimbangi pengamanan G20 dengan berbagai upaya yang dilakukan untuk menertibkan berbagai kegiatan masyarakat agar Kondusifitas dapat terpelihara.

"Kami berharap kepada seluruh personel yang mengemban tugas ini agar senantiasa melakukannya dengan penuh rasa ikhlas serta tanggung jawab, sehingga kedepan apa yang kita lakukan atau kerjakan demi kenyamanan Masyarakat, Daerah dan Bangsa akan menjadi nilai ibadah Kita semua,"tutup Mustofa.

Related

Metropolis 4018967972669649238

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item