Polisi Tangkap Bandar Extacy Saat Transaksi dijalan Dakota

Pelaku Saat Di Tangkap Polisi

MEMOPOS.com,Mataram - Sat Resnarkoba Polresta Mataram berhasil meringkus terduga pelaku pengedaran narkotika jenis Extacy,pada hari sabtu (19/11/2022) sekitar pukul 23.00 Wita di Jl.Dakota,Kelurahan Rembiga, Kecamatan Selaparang Kota Mataram di depan pertokoan.

Berdasarkan hasil lidik di lapangan,anggota Opsnal Sat Resnarkoba menerima informasi dari masyarakat bahwa akan terjadi transaksi narkotika jenis Extacy di lokasi tersebut.

Atas informasi yang ditey Kasat Resnarkoba Polresta Mataram Kompol I Made Yogi Purusa Utama, S.E, S.I.K, M.H. memerintahkan kepada Kanit Idik dan Kasubnit Lidik beserta Anggota Opsnal untuk melakukan pengecekan terhadap informasi tersebut.

Tim Opsnal segera menuju ke TKP dan berhasil mengamankan 1 orang terduga pelaku yang saat itu sedang berada di depan ruko, namun 2 (dua) orang lainya melarikan diri.

Kemudian tim melakukan penggeledahan terhadap terduga pelaku yang di saksikan masyarakat sekitar, Terduga Pria inisial MA (19) yang berasal dari Desa Sandik,mengaku akan melakukan transaksi Narkotika jenis Extacy.

"Menurut pengakuan terduga pelaku,MA mengantarkan barang tersebut atas perintah dari temannya, yang sempat melarikan diri,"ucap Kasat.

Segera tim melakukan pengembangan kerumah salah satu pelaku, namun tidak ditemukan orang yang di maksud.didampingi dan disaksikan oleh perangkat lingkungan tim melakukan penggeledahan disekitaran TKP.

Baran bukti yang berhasil diamankan oleh tim, Narkotika jenis Extacy 26 butir dengan berat netto :7,3gram ,1 unit motor honda astrea,1 buah handphone android.

Atas kejadian tersebut  terduga pelaku dan barang bukti diamankan di Mapolresta Mataram guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut 


(Grc)

Related

Hukum Kriminal 7875646400097596286

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item