Polisi Respon Curhatan Artis Ruben Onsu Tentang Pelemparan Kaca Sekolahnya Di Cikidang Sukabumi

Sumber:Humas Polres Sukabumi

Editor:Ismail

MEMOPOS.com,Sukabumi - Polres Sukabumi melalui Kapolsek Cikidang Polres Sukabumi AKP Aah Hermawan merespon curhatan artis ternama Ruben Onsu di Instagram artis tersebut @ruben_onsu,  Ruben Onsu menuliskan dalam IG nya tentang adanya pelemparan kaca taman pendidikan Sarwendah yang terletak di Desa Cicareuh Kecamatan Cikidang Kabupaten Sukabumi.

"Udah 3x Taman Pendidikan Sarwendah yg terletak di Cipetir Cikidang mendapat perlakuan dari org2 yg tidak bertanggung jawab, dng cara menghancurkan kaca2 baik dgn melempar batu atau benda apapun untuk menghancurkan kaca2," kata Ruben di instagramnya.

Tulisan itu sudah mendapat tanggapan ribuan komentar warganet dan ratusan ribu menyukai postingan artis terkenal yang sering tampil diberbagai TV nasional.

Kapolsek Cikidang Polres Sukabumi AKP Aah Hermawan bersama anggotanya, langsung merespon cuitan Ruben Onsu itu dengan langsung mengecek lokasi taman pendidikan Sarwendah yang berada di Kampung Cipetir Desa Cicareuh Kecamatan Cikidang Kabupaten Sukabumi.

" Tadi saya bersama anggota begitu mendapat informasi, langsung mengecek TKP, " ungkap AKP Aah kepada tim liputan Humas Polres Sukabumi, Senin (14/11/22).

Aah mengatakan, memang ada jendela yang pecah yang diduga akibat lemparan, " kami segera akan menindaklanjuti pelemparan ini dengan penyelidikan," pungkasnya.

Related

Metropolis 6623655527411956229

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item