Personil Satuan Samapta Polres Sukabumi, Evakuasi Puing Reruntuhan Rumah Yang Diduga Masih Ada Korban Akibat Gempa Cianjur

Sumber:Humas Polres Sukabumi

Editor:Ismail

MEMOPOS.com,Sukabumi - Berbekal peralatan pemotong besi dan pencungkil tembok,  personil Satuan Samapta Polres Sukabumi dipimpin Kasat Samapta Polres Sukabumi AKP Roni Heriyanto berjibaku membantu masyarakat melaksanakan evakuasi dan pembersihan puing-puing bangunan pasca gempa bumi Cianjur di Kampung Warungkondang RT 05/01 Desa Warungkondang Kecamatan Warungkondang Kabupaten Cianjur Jawa Barat, Selasa (22/11/22).

Personil Satuan Samapta Polres Sukabumi bersama warga setempat bahu membahu membongkar bongkahan rumah para korban yang diduga masih terdapat korban didalamnya.

" Kita bersama tim dan masyarakat masih berusaha mencari kemungkinan adanya korban yang tertimbun pada bangunan rumah yang runtuh," ungkap AKP Roni Heriyanto kepada tim liputan Humas Polres Sukabumi pagi ini.

Roni juga mengatakan selain membongkar bongkahan tembok rumah, pihaknya harus memotong besi material bangunan rumah.

" Sebelum kami diperintahkan Bapak Kapolres Sukabumi untuk membantu korban gempa, kami sudah menyiapkan sebelumnya peralatan yang dibutuhkankan disini," sambungnya lagi.

Menurutnya kegiatan kemanusiaan ini akan terus berlanjut sampai ada petunjuk lebih lanjut dari Pimpinan.

Related

Metropolis 9178068786433986812

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item