Perketat Keamanan, Bidpropam Polda Banten Lakukan Pamwal Kapolda Banten

Suumber : Bidhumas Polda Banten

Editor : Harun Suprihat

MEMOPOS.com,Serang - Bidpropam Polda Banten melakukan Pengamanan dan Pengawalan (Pamwal) terhadap Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto dalam rangka menjadi Narasumber Penguatan Pembinaan Ideologi Pancasila kepada Aparatur Pemerintah Provinsi Banten yang dilaksanakan di Pendopo Gubernur Provinsi Banten, Senin (14/11/2022).

Dalam hal ini kegiatan Penguatan Pembinaan Ideologi Pancasila tersebut dibuka oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma'ruf Amin, dan dihadiri Ketua KPK RI, Penjabat Gubernur Banten, Danrem 064/MY, Kajati Provinsi Banten, Kapengti Prov Banten, Kepala BIN Daerah Banten,  beserta unsur Forkopimda Provinsi Banten.

Pada kesempatannya Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Riko Junaldy mengatakan terkait pengamanan tersebut,

"Setiap kegiatan pimpinan Polda Banten, Personel Bidpropam Polda Banten wajib untuk melakukan pengamanan dan pengawalan terhadap Kapolda Banten dan Wakapolda Banten guna menjamin keamanan dan keselamatannya sehingga mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan," kata Riko.

Riko juga menjelaskan bahwa Bidpropam Polda Banten melakukan pengamanan dan pengawalan terhadap pimpinan Polda Banten, ini merupakan tugas pokok Bidropam Polda Banten sesuai dengan Peraturan Kapolri Nomor 13 Tahun 2016, tentang Pengamanan Internal dilingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Terakhir, Riko menerangkan bahwa kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif,

"Alhamdulillah untuk kegiatan berjalan aman dan kondusif, sehingga tidak terjadi hal yang tidak diharapkan," tutup Riko.

Related

Metropolis 1465306990052139699

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item