Pengerahan 2000 Personil Oleh Kapolda NTB Untuk Pengamanan WSBK

Istimewa

MEMOPOS.com,Mataram - Saat menggelar silaturahmi Kapolda bersama awak media pada hari jumat (04/11/2022)14.00 wita di Mako Brimob Polda NTB.Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Purwanto memberikan sambutan tentang pengamanan pelaksanaan WSBK yang akan di gelar pada tanggal 11-13 November 2022 mendatang.

"Pengamanan yang akan di siapkan oleh Polda NTB bekerjasama dengan Korem 162/WB dan pemerintahan lainya,agar pelaksanaan tersebut bisa lebih efektif,karena keselamatan dan kenyamanan bagi masyarakat yg lebih di utamakan,"ujarnya.

Begitu juga dengan pengerahan personil,Polda NTB sendiri telah menurunkan sebanyak 2000 lebih anggota untuk pengamanan tersebut.

*Selain pengamanan persiapan tersebut,kami juga menyiapkan pengamanan di beberapa pintu masuk ke Lombok NTB,ada 5 jalur masuk yaitu Bandara, Pelabuhan Lembar, Pelabuhan Gili Mas,Pelabuhan Kayangan dan Bangsal."Lanjut Kapolda.

Untuk Rekayasa lalu lintas, telah di tetapkan pos sekat dan pos pam di beberapa titik menuju Mandalika tempat pelaksanaan WSBK tersebut.

(Grc) 

Related

Headline 5606237942061638084

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item