Penemuan Jasad Bayi Di Duga Hasil Hubungan Gelap, Hebohkan Warga

Penumuan Jasad Bayi Bayak Mengundang Perhatian Warga

MEMOPOS.com,Mataram - Pada hari sabtu (05/11/ 2022) sekitar pukul 15.00 wita, telah ditemukan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki yang hanyut di kali batas gang pasir putih Lingkungan Karang Pande, Kelurahan Abiantubuh baru,Kecamatan Sandubaya Kota Mataram.

Kapolsek Sandubaya Kompol Mohammad Nasrullah SIK di dampingi Kanit Reskrim Iptu I Komang Adeg, mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP)atas informasi yang di terima dari masyarakat setempat.Awalnya saksi atas nama SA (45) alamat karang Pande kelurahan Abian tubuh baru Kecamatan Sandubaya, menerangkan bahwa ia dan warga sekitar menghirup aroma yang tak sedap yang datang dari kali unus, pada saat hujan besar aliran sungai tersebut mampet,dan saksi berinisiatif untuk turun ke sungai membersihkan sampah yang mampet,namun tanpa di sangka saksi melihat rambut manusia setelah itu ia mencoba mengais kembali samaph tersebut dan menemukan sesosok mayat bayi laki-laki  yang diperkirakan berumur 1 Minggu sudah tidak bernyawa.

 Kondisi bayi tersebut telanjang dan tidak menggunakan pakaian dengan tali pusar masih belum di terpotong, badan dalam keadaan bengkak dan lebam serta mengeluarkan aroma bau busuk.

Selanjutnya saksi naik ke atas dan menginformasikan kejadian tersebut kepada Kaling karang Pande. 

Saksi  AH (55)  alamat karang Pande kelurahan Abian tubuh baru Kecamatan Sandubaya  menjeskan bahwa setelah ia mendengar bahwa ada penemuan mayat bayi laki-laki di sungai batas,maka ia berinisiatif untuk turun ke kali tersebut dan mengangkat tubuh mayat bayi laki-laki tersebut dari dalam sungai dan meletakkan di pinggir sungai dengan memberikan alas karung bekas sambil menunggu tim kesehatan.

Setelah dilakukan konfirmasi ke pihak puskesmas Babakan namun dari pihak puskesmas menyarankan agar dilakukan koordinasi dengan RSUP.

Selang beberapa lama mobil ambulance RSUP datang ke TKP selanjutnya di bawa ke ruang forensik RSUP, setelah dilakukan koordinasi maka pihak RSUP membawa jenazah bayi tersebut ke rumah sakit Bhayangkara Polda NTB untuk dilakukan pemeriksaan visum et revertum.

"Untuk saat ini kami sedang menggali informasi lebih lanjut dari pada saksi setempat,"ucap Kapolsek

Untuk sementara embawa jenazah bayi tersebut ke rumah sakit Bhayangkara Polda NTB guna dilakukan pemeriksaan visum et revertum.


(Grc)

Related

Headline 3165363978647820331

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item