Pastikan Prokes Saat Pilkades, Pamatwil di Polsek Gunung Kencana Bagikan Masker

Sumber : Bidhumas Polda Banten

Editor : Harun Suprihat

MEMOPOS.com,Lebak - Dalam rangka pelaksanaan Pilkades di Kabupaten Lebak, Wadirbinmas Polda Banten AKBP Zaenudin selaku Pamatwil di Polsek Gunung Kencana bersama Kapolsek Gunung Kencana AKP Edi Sucipto melakukan monitoring di TPS-TPS yang berada di wilayah hukum Polsek Gunung Kencana, Minggu (13/11/2022).

Saat ditemui di lokasi, Zaenudin mengatakan bahwa kedatangannya bertujuan untuk mengecek serta memastikan pelaksanaan pemungutan suara di wilayah hukum Polsek Gunung Kencana berjalan dengan lancar dan aman.

“Hari ini, saya selaku Pamatwil Polsek Gunung Kencana melakukan melakukan monitoring ke TPS-TPS yang berada di wilayah hukum Polsek Gunung Kencana. Dimana kedatangan kami kesini bertujuan untuk memastikan pelaksanaan pemungutan suara berjalan dengan aman dan lancar,” ucapnya.

Kemudian Zaenudin menjelaskan ada 21 Desa di Kecamatan Gunung Kencana namun hanya 4 Desa yang melakukan Pilkades.

"Ada 4 Desa yang melakukan Pilkades dengan jumlah DPT 10.351 orang dan personel yang melakukan pengamanan sebanyak 27 personel,” terang Zaenudin.

Dalam hal ini, Zaenudin juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lebak khusunya di Kecamatan Gunung Kecana yang melaksanakan Pilkades untuk tetap mematuhi protokol kesehatan karena mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir.

“Mengingat pandemi Covid-19 yang belum berakhir kami juga membagikan masker kepada masyarakat yang melaksanakan Pilkades agar masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan dan kegiatan Pilkades berjalan dengan aman sehat serta kondusif,” tutup Zaenudin.

Related

Metropolis 7781105369430909491

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item