Pastikan Aman, Polsek Lebakgedong Polres Lebak Lakukan Pengaman Dan Pengawalan Logistik Pilkades 2022

Sumber : Humas Polsek Lebakgedong

Editor : Mulyadi

MEMOPOS.com,Lebak - Personil Polek Lebakgedong Polres Lebak melaksanakan pengamanan dan Pengawalam pendistribusian logistik pilkades 2022 dari kecamatan Lebakgedong ke Desa Lebaksitu dan Desa Banjaririgasi bersama Babinsa, panitia pilkades tingkat Desa dan Linmas, Jumat (11-11-2022).

Adapun logistik Pilkades yang dikawal dan diamankan oleh personil polsek Lebakgedong Polres Lebak yakni kotak suara, stiker,  gembok dan anak kunci. 

Kapolres Lebak AKBP  Wiwin Setiawan S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Lebakgedong IPTU Supar. SH, mengatakan, 

"Kegiatan pengamanan dan pengawalan pergeseran logistik kotak suara ini, sudah menjadi tugas dan tanggung jawab pihaknya sebagai aparat keamanan dengan harapan dalam pergeseran dan pengamanan kotak suara tetap utuh, aman lancar tanpa ada gangguan sampai akhir tahapan Pilkades," katanya. 

Dijelaskan Kapolsek Lebakgedong Polres Lebak, "Proses kegiatan pengamanan dan pengawalan pergeseran logistik kotak suara ini, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan atau pihak yang akan menghambat dan mengganggu kotak suara menuju atau ditempat penyimpanan," tutup Kapolsek Lebakgedong.

Related

Metropolis 8818976858215064615

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item