Pastikan Aman, Pamatwil Polda Banten Tinjau Lokasi Pilkdes di Kecamatan Banjarsari Kabupaten Lebak

Sumber : Bidhumas Polda Banten

Editor : Harun Suprihat

MEMOPOS.com,Lebak - Dalam rangka pelaksanaan Pilkades di Kabupaten Lebak, Pamatwil di Polsek Banjarsari Kompol Arifin didampingi Kasi BPKB Kompol Ali, Kasubbid PID Bidhumas Polda Banten Kompol AT Gunawan dan Kapolsek Banjarsari Iptu Aminarto laksanakan pengecekan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kecamatan Banjarsari Kabupaten Lebak, Minggu (13/11/2022).

Dalam monitoringnya, Pamatwil Polsek Banjarsari Kompol Arifin mengatakan situasi Pilkades di Kecamatan Banjarsari aman dan kondusif.

"Ya, hari ini saya bersama Kompol Ali, Kasubbid PID Bidhumas Polda Banten AT Gunawan dan Kapolsek Banjarsari Iptu Aminarto melaksanakan kegiatan monitoring dan atensi kegiatan Pilkades di wilayah Kecamatan Banjarsari,” ujar Arifin.

Arifin mengatakan dari 20 Desa di Kecamatan Banjarsari ada 4 Desa yang melaksanakan Pilkades.

“Dari 20 Desa di Kecamatan Banjarsari, ada 4 Desa yang melakukan Pilkades yaitu Desa Leuwiipuh, Desa Laban Jaya, Desa Umbul Jaya dan Desa Kerta Rahyu dengan jumlah DPT 6.985 dan kekuatan personel Polri sebanyak 38 Personel,” jelas Arifin.

Terakhir, Arifin berpesan kepada seluruh masyarakat untuk tetap menerapkan protol kesehatan.

“Saya berpesan kepada seluruh masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan karena pandemi Covid-19 belum berakhir,” tutup Arifin.

Related

Metropolis 3181809427873211807

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item