Nekat Mencuri Handphone Untuk Menafkahi 4 Pacarnya, Pria Ini Ditangkap Polisi

Pelaku Saat Diamankan Polisi

MEMOPOS.com,Mataram - Tim Opsnal Polsek Sandubaya  berhasil mengamankan 1 (satu) orang terduga pelaku tindak Pidana Pencurian handphone di kos kosan Dasan Cermen Sandubaya.

Pada hari Jum'at (16/09/2022) sekitar pukul 15.00 wita di Kos kosan lingkungan. Kebun Kilang Dasan Cermen Asri Kelurahan. Dasan Cermen Sandubaya Kota Mataram,korban pada saat itu sedang tertidur di dalam kamar dalam keadaan pagar dan pintu kamar sedikit terbuka, pada saat bangun tidur korban baru menyadari bahwa handphone miliknya yg ditaruh disamping tempat tidur sudah tidak ada/hilang.

Korban yang berinisial AHK (29) Pada saat itu langsung melaporkan hal tersebut ke Polsek Sandubaya.

Tim opsnal Polsek Sandubaya berhasil mengamankan tersangka di rumahnya pada hari sabtu (12/11/2022)sekitar pukul 16.00 wita. 

Tersangka  BS (42) Pekerjaan Swasta, Alamat Seganteng Gubuk pande Cakranegara Selatan.

"Mengaku melakukan pencurian handphone tersebut karena adanya beban untuk membiayai ke 4 (empat) pacarnya"beber Kapolsek Sandubaya Kompol Mohammad Nasrullah SIK.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti handphone telah diamankan di Mako Polsek sandubaya dan di sangkakan dalam pasal 362 KUHP dengan pidana 5 tahun penjara.

(Grc)

Related

Hukum Kriminal 4900014016064818831

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item