Menjelang WSBK Sat Resnarkoba Bersama BNN Melaksanakan Giat Cek Kos-Kosan

Sat Narkoba Saat Cek Kos Kosan

MEMOPOS.com,Mataram - Menjelang pelaksanaan WSBK pada pekan ini, Sat Resnarkoba Polresta Mataram bergabung dengan BNN kota mataram bersama Propam beserta Humas dan Babin turut melaksanakan kegiatan cek rumah kos-kosan wilayah kota mataram.

Pelaksanaan tersebut meliputi kegiatan cek urine untuk antisipasi menjelang pelaksanaan WSBK maupun tahun baru.

Kasat Narkoba Polresta Mataram Kompol I Made Yogi Purusa beserta Tim Opsnal 20 orang  dan juga anggota yang bergabung,yaitu BNN 5 orang,Propos 2 orang,humas 3 orang dari babin dan juga di saksikan Kaling dan RT setempat,ikut mengantisipasi yang namanya penyalahgunaan ataupun peredaran narkotika.

"kita mengantisipasi dengan adanya kegiatan kami di pagi hari ini,agar terlaksananya WSBK dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya  peredaran atau penyalahgunaan narkotika atau obat obatan terlarang,"ucap Kasat

"Sementara ada dari 1 TKP yang kami kunjungi dan geledeh menemukan 1 orang positif menyalahgunakan narkotika jenis sabu,ketika test urine,"beber kasat dengan tegasnya.

Di salah satu kos-kosan, menemukan 1 orang pria di duga menggunakan atau mengkonsumsi sabu dengan hasil test urine yang positif,beserta penggeledahan langsung yang di lakukan di kamar kos tersebut, ditemukan kaca alat hisap sabu dan juga obat obatan terlarang jenis obat bisu dan obat penenang.

Dengan adanya kegiatan tersebut,salah satu penghuni kos-kosan sangat berterima kasih karena dengan giat ini membantu untuk mengantisipasi kembalinya terjadi hal hal yang tidak di inginkan di dalam rumah kos-kosan.

"Tidak sampai di sini saja,kami akan tetap menelusuri dan melakukan pemeriksaan kembali ke rumah kos-kosan hotel dan juga tempat-tempat untuk menindaklanjuti penyalahgunaan dan peredaran narkotika di wilayah Mataram,"tutup Kasat.

Untuk sementara pria yang positif test urine tersebut telah diamankan di Mako polresta Mataram,untuk penyelidikan lebih lanjut.

(Grc)

Related

Hukum Kriminal 5906280352025460894

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item