Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Ny. Hesti Dedy Turun Langsung Beri Semangat Kepada Anak Yang Akan Di Sunat

Sumber :  Humas  Polres Sukabumi

MEMOPOS.com,Sukabumi - Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Ny. Hesti Dedy harus turun tangan tenangkan dan memberikan semangat kepada para anak agar tidak takut di sunat.

Momen tersebut terjadi pada pelaksanaan kegiatan Sunatan massal yang dilaksanakan Satuan Polisi Perairan dan Udara (Sat Polairud) Polres Sukabumi dalam rangka hari jadinya yang ke 72 di Mako Sat Polairud Jalan Citepus Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Jumat (25/11/22).

Terlihat istri dari Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah itu, mendampingi dan menguatkan mental salah satu anak dalam proses sunat yang dilakukan oleh tim medis dari RSUD Syamsudin Kota Sukabumi.

" Alhamdulillah kegiatan sunatan massal yang dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi berjalan lancar," ungkap Kasatpol Airud Polres Sukabumi AKP Tenda Sukendar kepada tim liputan Humas Polres Sukabumi dilokasi kegiatan.

Menurut Tenda, dalam kegiatan sunatan massal yang diselenggarakan pihaknya tersebut,  ada 62 anak yang mendaftar kepada untuk di sunat berasal dari wilayah Palabuhanratu dan sekitarnya.

" Pelaksanaan sunatan massal ini tidak dipungut biaya alias gratis bagi semua anak," ujar Tenda.

Tangis para anak karena merasa takut dan sakit di sunat akhirnya terbayar dengan keceriaan pada saat diberi amplop berupa uang dan bingkisan yang di sediakan oleh Satpolairud dan juga khusus dari Bhayangkari Cabang Sukabumi.

Related

Metropolis 1547975324495030387

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item