Kapolres Jember Sidak Satpas dan Samsat

Kapolres Jember Saat Sidak Satpas dan Samsat

MEMOPOS.com,Jember - Kapolres Jember AKBP. Hery Purnomo SIK, Jumat (11/11/2022) siang tiba-tiba melakukan sidak (Inspeksi Mendadak) pada pelayanan di Kantor Bersama Samsat Jember Barat, Samsat Jember Timur dan Satpas Sumbersari.

Menurut Kapolres, sidak dilakukan untuk memastikan layanan kepada masyarakat di tiga unit tersebut berjalan baik, tanpa ada kendala yang berarti, sesuai dengan SOP (Standar Operasional Pelayanan), sehingga menciptakan kepuasan terhadap masyarakat.

"Kedatangan kami ke kantor Samsat dan Satpas, bertujuan untuk memastikan layanan di satuan tersebut sesuai dengan SOP, sehingga masyarakat merasa puas dengan layanannya," ujar Kapolres.

Kapolres menjelaskan, bahwa dalam beberapa tahun ini layanan di Polres Jember mendapatkan predikat WBK dan WBBM, sehingg pelayanan yang diberikan kepada masyarakat jangan sampai mengecewakan, dan harus puas.

"Saya berharap petugas di mbagian pelayanan benar benar ramah dan ikhlas dalam melayani masyarakat yang mengurus STNK, BPKB maupun SIM, saya yakin jika pelayanan diniatkan dengan ikhlas, selain akan mendapat pahala juga memberikan kepuasaan terhadap yang dilayani," jelasnya.

Selain melakukan pengecekan dibagian layanan, Kapolres juga mengecek fasilitas umum (fasum) yang ada di kantor layanan tersebut, mulai dari Musola, akses disabilitas, hingga kebersihan dari kantor Samsat dan Satpas. 

Tidak hanya itu, dalam sidak yang diikuti oleh sejumlah PJU Polres Jember, Kapolres juga menyempatkan dialog dengan masyarkat yang sedang mengurus STNK di Samsat Jember Barat. (Andik)

Related

Headline 375497157337448511

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item