Kabid Humas Polda Jabar : Wujud Pelayanan Prima, Polisi Antarkan Dua Orang Anak Tersesat Kembali Kepada Orang Tuanya

Sumber:Bidhumas Polda Jabar

Editor:Ismail

MEMOPOS.com,Ciamis - Anggota Satuan Samapta Polres Ciamis Polda Jabar mengantarkan dua orang anak yang tersesat saat berada di Alun Alun Ciamis.  Dua orang anak ini terpisah dengan orang tuanya yang sedang beraktifitas di kawasan Alun Alun Ciamis, Minggu (20/11/2022).

Kedua anak ini diantarkan warga ke anggota Satuan Samapta yang sedang bertugas pengamanan di wilayah Alun Alun Ciamis. Dengan menggunakan kendaraan patroli, tiga anggota Sat Samapta mengantarkan kedua anak tersebut kepada orang tuanya.

"Kejadian itu terjadi sekitar pukul 10.55 WIB, Sat Samapta Polres Ciamis telah mengantarkan dua orang anak yang terpisah dari orang tuanya," kata Kasat Sampat Polres Ciamis Polda Jabar AKP Cecep Edi Sulaeman.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si, mengatakan bahwa bantuan Polisi tersebut wujud pelayanan prima, sehingga  memberikan rasa aman dan nyaman di masyarakat serta dapat mengurangi niat para pelaku kriminal dengan hadirnya anggota kepolisian di tengah tengah masyarakat.

AKP Cecep berpesan kepada masyarakat untuk selalu memperhatikan anak - anaknya dengan baik agar tidak tersesat atau terpisah. "Kepada para orang tua agar tetap selalu perhatikan anak-anak agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Sementara kepada semua masyarakat agar bisa saling membantu ketika melihat ada orang atau anak tersesat agar bisa melaporkan ke pihak Kepolisian. Peran serta semua pihak menjadi kunci menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," katanya.

Related

Metropolis 5491905573161472734

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item