Kabid Humas Polda Jabar : Program Quick Wins Polri Presisi, Polisi Berikan Bansos Pada Masyarakat

Sumber:Bidhumas Polda Jabar

Editor:Ismail

MEMOPOS.com,Majalengka - Dalam rangka menjalankan salah Satu Program Quick Wins Polri Presisi, Jajaran Polsek Sindangwangi Polres Majalengka memberikan bantuan sosial kepada Masyarakat di wilayah Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka, Jumat (4/11/2022).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si, mengatakan bahwa pemberian bansos merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan.

Diketahui, Polri kembali mencetuskan program-program unggulan sebagai bentuk penguatan Polri dengan masyarakat. Ada 10 program unggulan yaitu Quick Wins Presisi atau Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, Berkeadilan.

Program unggulan yang dicetuskan dari Mabes Polri itu tidak saja soal interaksi Polri dengan masyarakat dalam pelayanan publik, namun juga penguatan kerjasama eksternal baik untuk penerapan budaya, antikorupsi hingga persoalan ekonomi.

Menindaklanjuti perintah Kapolri tersebut, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi, melaksanakan program-program unggulan sebagai bentuk penguatan Polri dengan masyarakat.

"Kali ini, Jajaran Polsek Sindangwangi Polres Majalengka Polda Jabar sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, kita membagikan bansos berupa snack kepada Tukang Ojek, Kuki Bongkar muat batu dan masyarakat disekitar lainnya,"ungkapnya.

Kita jalin terus kedekatan dengan masyarakat, Ada pun target yang ingin kita capai agar masyarakat tidak segan segan nantinya membuat pengaduan kepada Polisi bila ada masalah yang dihadapi dan dapat memanfaatkan sarana pengaduan, transparansi informasi pelayanan publik,” ujarnya.

Related

Metropolis 7201132511627442755

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item