Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Peduli, Salurkan Bansos Pada Masyarakat Yang Membutuhkan

Sumber:Bidhumas Polda Jabar

Editor:Ismail

MEMOPOS.com,Majalengka - Jajaran Sat Samapta Polres Majalengka Polda Jabar menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) Kepada Warga Masyarakat yang membutuhkan di wilayah Hukum Polres Majalengka Polda Jabar,  Selasa (8/11/2022).

Kegiatan Bansos ini dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Majalengka Polda Jabar  IPTU Adam R Hidayat didampingi KBO Sat Samapta IPTU Mardianto, bersama anggota.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol.Ibrahim Tompo,S.I.K., M.Si,mengatakan bahwa bansos ini diberikan sebagai wujud pelayanan Polri kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sementara itu, Kapolres Majalengka  Polda Jabar AKBP Edwin Affandi  mengatakan, bahwa pihaknya menyalurkan bantuan Sosial berupa beras kepada masyarakat yang membutuhkan dengan harapan kiranya dapat meringankan beban masyarakat,"pungkasnya.

 “Secara bertahap Polres Majalengka Polda Jabar menyalurkan bansos berupa sembako dan lainnya, ini semua merupakan wujud kepedulian Polres Majalengka Polda Jabar kepada masyarakat.” ungkapnya.

" Kita memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan dan kali ini kami menyalurkan bansos di wilayah Sindangwangi dan Maja” ucapnya.

“Kami  berharap Semoga bantuan ini bisa membantu kebutuhan saudara kita yang membutuhkan dan meringankan beban masyarakat,” tutur IPTU Adam R Hidayat.

Related

Metropolis 8977935364899204045

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item