Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Bantu Evakuasi Korban Bencana Gempa Bumi Yang Terjadi Di Wilayah Kabupaten Cianjur

Sumber:Bidhumas Polda Jabar

Editor:Ismail

MEMOPOS.com,Cianjur - Pasca gempa berkekuatan 5,6 SR yang mengguncang kabupaten Cianjur, Senin (21/11/22). pada pukul 13.21 WIB mengakibatkan jatuhnya korban jiwa ataupun korban luka-luka dan kerusakan materiil. Gempa dengan kedalaman 10 KM yang berpusat di Barat Daya kabupaten Cianjur tersebut juga berakibat terjadinya longsor di kecamatan Cugenang.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si, mengatakan bantuan evakuasi korban gempa merupakan wujud empati dan pelayanan prima  kepolisian kepada masyarakat yang sedang kesulitan.

Melalui aksi tanggap darurat ini jadi salah satu bantuan bagi masyarakat yang terkena dampak bencana alam. Sudah menjadi kewajiban kami sebagai Polri untuk selalu siap siaga mengantisipasi bencana dan mengarahkan personil ke tempat-tempat yang diperlukan

Di Mako Polres Cianjur Polda Jabar  telah didirikan tenda pengungsian dan dapur umum. Tak hanya itu, Personil Polres Cianjur Polda Jabar  juga membantu evakuasi korban gempa di wilayah kabupaten Cianjur.

Related

Metropolis 7017440266472447547

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item