Kabid Humas Polda Jabar : Lelah Bagikan Sembako Untuk Masyarakat Yang Membutuhkan

Sumber:Bidhumas Polda Jabar

Editor:Ismail

MEMOPOS.com,Ciamis - Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pemberian paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Bantuan sembako ini disalurkan secara langsung oleh anggota Patroli Samapta Polres Ciamis, Jumat (18/11/2022).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si, mengatakan bahwa bantuan ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat.

Bantuan yang diberikan kali ini diserahkan kepada warga masyarakat yang membutuhkan di dua wilayah. Yakni masyarakat di Desa Sindangrasa dan Desa Margayasa.

Bakti sosial ini dibawah pimpinan Kasat Samapta AKP Cecep Edi Sulaeman, dan melibatkan sejumlah personel Patroli Sepeda Sat Samapta. Mereka yang bertugas dilapangan yakni Aipda Asep Nana S, Bripda Daffa Ahmad Maulana, Bripda Fuad Fahrian, Bripda Iqbal Rizki Taufiq dan Bripda Reza Rizki.

Kasat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar AKP Cecep Edi Sulaeman, S.IP., mengatakan, bakti sosial ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Polri terhadap sesama. Selain itu juga bagian dari Bhakti Polri terhadap masyarakat disekitar tempat bertugas.

"Semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat bagi warga yang membutuhkan dan sinergitas serta silaturahmi antara Polri maupun masyarakat dapat terus ditingkatkan. Ini sesuai arahan pimpinan yakni, Polri hadir ditengah masyarakat harus bermanfaat tidak hanya soal hukum tetapi sosial ekonomi," kata AKP Cecep.

Related

Metropolis 7239582852220914161

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item