Kabid Humas Polda Jabar : Kepolisian Evakuasi Penambang Pasir Tertimbun Longsor Di Cijeruk Kabupaten Bogor

Sumber:Bidhumas Polda Jabar

Editor:Ismail

MEMOPOS.com,Bogor - Seorang penambang pasir menjadi korban Longsornya tanah  yang berada di desa Cipelang Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor, pada Senin  (07/11/2022)

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si, menghimbau agar saat mencari pasir memperhatikan keamanan dan keselamatan.

"Agar jika turun hujan segera berhenti beraktifitas agar tidak terjadi musibah dan diharapkan sesama teman saling mengingatkan bila ada tanda - tanda membahayakan." ujarnya.

Kejadian bermula saat Korban bernama Mar'ah yang sedang memindahkan pasir  bersama suaminya yang saat itu menggali pasir 15 meter dari lokasi korban tertimbun longsor, tertimpa tebingan tanah setinggi 5 meter yang runtuh. 

Suami korban yang mencoba melakukan pertolongan pun tidak dapat menolongnya akibat  longsoran tanah  yang cukup banyak. Warga yang  memberikan pertolongan dalam pencarian korban pun berhasil menemukan korban dalam kondisi telah meninggal dunia.

Kapolsek Kompol Sumijo, mengatakan bahwa atas kejadian ini pihak keluarga menerima dengan ikhlas bahwa hal ini merupakan sebuah musibah dan menolak di lakukan autopsi. 

"Jenazah kita langsung serahkan ke pihak keluarga untuk di Makamkan. Kami personil Polsek Cijeruk Polres Bogor Polda Jabar pun hadir dalam proses pemakaman korban selain kami berikan juga santunan dan bantuan kepada pihak keluarga." katanya.

Related

Metropolis 4114526184227405443

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item