Jabatan Kasat Narkoba Polres Sukabumi Diserah Terimakan

Sumber:Humas Polres Sukabumi

Editor:Ismail

MEMOPOS.com,Sukabumi - Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah Nawirputra,S.H,S.I.K,M.H, memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Narkoba Polres Sukabumi dan Kapolsek Cikakak Polres Sukabumi di Mapolres Sukabumi, Rabu (23/11/22)

AKP Enjo Sutarjo yang sebelumnya menjabat salah satu Kapolsek di Polres Bogor, kini dipercaya mengawaki jajaran Satuan Narkoba Polres Sukabumi sebagai Kasat Narkoba menggantikan AKP Kusmawan yang bergeser ke Polres Cimahi sebagai Kasat Narkoba disana.

Satu lagi jabatan Kapolsek yang diserahkan Kapolres Sukabumi, yaitu jabatan Kapolsek Cikakak Polres Sukabumi kepada Iptu Dikdik Sucipto yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Samapta Polres Sukabumi.

" Saya berharap kepada pejabat baru mampu melaksanakan tugasnya, laksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab sebagai pengayom masyarakat," ucap AKBP Dedy Darmawansyah pada saat memberikan amanat.

Pada kesempatan yang sama Dedy menyinggung agar Kasat Narkoba yang baru dapat meneruskan prestasi dan keberhasilan pejabat lama diantaranya operasi Miras dan Narkoba yang sedang digiatkan dan menjadi program prioritas dirinya yang harus dijalankan oleh jajaran Satuan Narkoba. 

Dedy juga memerintahkan kepada Kapolsek Cikakak yang baru, untuk segera mempersiapkan pengamanan Natal dan Tahun Baru yang tidak lama lagi akan digelar.

" Wilayah Cikakak itu pada saat Nataru nanti, menjadi pusat kegiatan wisata sehingga mengakibatkan kemacetan, Saya minta Kapolsek dan anggotanya turun semua mengatur arus lalin," tegasnya.

Related

Metropolis 7402474584962045829

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item