Gunakan Mobil Dinas, Kapolres Sukabumi Evakuasi Korban Kecelakaan Lalulintas Ke Rumah Sakit

Sumber:Humas Polres Sukabumi

Editor:Ismail

MEMOPOS.com,Sukabumi - Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah menolong dan mengevakuasi seorang pelajar yang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Jajawai tepatnya di depan Pengadilan Agama Kabupaten Sukabumi Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, Kamis (03/11/22) sekira pukul 15. 45 wib.

Menurut Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah Nawirputra,S.H,S.I.K,M.H, pada saat ia dan ajudannya keluar kantor mengendarai kendaraan dinas guna mengecek kegiatan anggota dilapangan, pada saat melintas dijalan depan Pengadilan Agama Palabuhanratu, ia melihat seorang pelajar yang duduk dipinggir jalan ditemani beberapa warga masyarakat sekitar.

" Ketika saya menanyakan ada apa, ternyata pelajar perempuan tersebut menurut keterangan warga baru saja mengalami kecelakaan tunggal," ungkap AKBP Dedy Darmawansyah kepada tim liputan Humas Polres Sukabumi.

Kemudian lanjutnya, karena pada saat itu tidak ada kendaraan yang melintas dan kondisi cuaca mulai hujan, maka kemudian Kapolres Sukabumi dibantu oleh ajudan serta warga sekitar,  membawa pelajar putri itu dengan mobil dinasnya  ke rumah sakit RSUD Palabuhanratu untuk mendapatkan pertolongan medis.

Sementara itu Kanit Gakkum Satuan Lalulintas Polres Sukabumi Ipda Fajar mengatakan korban kecelakaan lalulintas tunggal itu bernama Meta Eka Ramdhani seorang pelajar SMK di Palabuhanratu yang diketahui merupakan warga Kampung Pasirmanggah RT 07/06 Desa Cimanggu Kecamatan Palabuhanratu.

" Kemungkinan korban terjatuh dari motornya namun untuk penyebab pastinya masih dalam pemeriksaan lebih lanjut," kata Fajar pada saat mengevakuasi motor korban.

Related

Metropolis 2814186470448197477

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item