Cegah Lonjakan Kasus Positif Covid-19, Kodim 0808/Blitar Gelar Patroli Gabungan Dan Penegakan Protkes

Tampak Para Anggota 

MEMOPOS.com,Blitar - Untuk mencegah adanya lonjakan kasus positif Covid-19, anggota Kodim 0808/Blitar bersama personel Polres Blitar Kota, selalu bersinergi untuk menggelar patroli gabungan dan penegakan protokol kesehatan di wilayah Kota Blitar, Minggu (6/11/2022).

Kegiatan ini digelar dalam rangka untuk melakukan pemantauan dan pengawasan kepada warga masyarakat yang beraktifitas di tempat tempat keramaian, agar senantiasa selalu mematuhi protokol kesehatan.

Perwira Siaga Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Ludfi Ari Wibowo saat ditemui ditempat terpisah menegaskan, semoga kegiatan patroli gabungan kali ini, dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Kepada warga masyarakat, diharapkan juga agar tetap disiplin untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan, dengan selalu memakai masker, karena hal ini merupakan salah satu upaya untuk membentengi diri, agar tidak terjangkit virus Covid 19, ungkapnya.

Kapten Inf Ludfi juga menuturkan, bahwa untuk sasaran patroli kali ini menyasar ke tempat tempat yang dianggap menjadi tempat berkerumunnya warga masyarakat, terutama yang ada diwilayah Kota Blitar.

Dengan adanya kegiatan ini, semoga dapat meningkatkan kedisiplinan dan kesadaran bagi warga masyarakat, untuk selalu menjaga kesehatan.

Sekaligus hal ini sebagai upaya untuk menekan adanya penyebaran Covid-19, yang keberadaannya masih belum berakhir hingga saat ini, tegasnya. 

(RedaksiDim0808).

Related

Serba Serbi 4073185859013401280

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item