2769 Personil Keamana Diterjunkan, Antisipasi Aksi Teror WSBK

Kegiatan Upacara Gelar WSBK

MEMOPOS.com,Mataram - Polda NTB melaksanakan kegiatan upacara gelar WSBK 

Sebanyak 2769 Personil Keamanan diterjunkan guna antisipasi aksi terorisme pada pelaksanaan WSBK, pelaksanaan WSBK yang berbarengan dengan KTT G20 di Bali menjadi skala prioritas pengamanan.

Seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan event WSBK mendapatkan pembekalan dan pengarahan langsung dari Kapolda NTB Irjen Pol Joko Poerwanto.

Pada apel Gelar Pasukan dengan sandi Mandalika Mandalika tiga Rinjani 2022 yang bertempat di lapangan Bhara Daksa Mapolda NTB,selasa pagi (08/11/2022)sekitar pukul 08.00 wita

Jendral Bintang dua ini menekankan tiga hal kepada seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan event WSBK yang berbarengan dengan pelaksanaan KTT G20 di Bali.

"Penekanan tersebut terkait siapa yang berbuat apa dan kepada siapa harus bertanggung jawab,"jelas dengan jelas Kapolda 

Senada dengan itu, Gubernur NTB Zulkieflilansyah itu berharap pengamanan dilakukan secara optimal guna mencegah berbagai potensi gangguan Kamtibmas yang daat mencoreng bama baik NTB dan Indonesia di dunia Internasional.

Pelaksanaan event WSBK 2 di Cirkuit Internasional Mandalika dari 11-13 november dan disusul dengan KTT G20 di Bali dari 15-16 November 2022, menjadi skala prioritas pengamanan.

"Seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan event bertatap dunia tersebut diminta untuk bekerjasama dengan baik dengan memantapkan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi sehingga tujuan pengalaman dapat diwujudkan sesuai harapan,"tutup Gubernur NTB


(Grc)

Related

Metropolis 123415216122430823

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item