Tingkatkan Mutu Dan Kualitas, CASN Lapas Banyuwangi Kemenkumham Jatim Dilatih Fisik Kodim 0825 Banyuwangi

Kalapas Banyuwangi Wahyu Indarto,Dandim 0825 Letkol Kav.Eko Julianto Ramadhan M.Tr

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas IIA Banyuwangi bekerjasama dengan Kodim 0825 Banyuwangi, dalam meningkatkan mutu dan kualitas para calon aparat negeri sipil Negara (CASN) Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur (Kemenkumham Jatim).

Kerjasama itu dijalankan langsung oleh Kalapas Banyuwangi, Wahyu Indarto dengan Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Kav. Eko Julianto Ramadhan, M.Tr. (Han).

Sinergitas bersama itu, dilakukan untuk memberikan pembinaan fisik, mental dan disiplin kepada 17 orang CASN. Pembinaan tersebut dilakukan sejak Senin (10/10/2022) hingga Sabtu (15/10/2022) mendatang.

Pembukaan pembinaan tersebut, dibuka langsung oleh Dandim 0825 Banyuwangi, Letkol Kav. Eko Julianto Ramadhan, M.Tr. (Han) di Aula Sahardjo Lapas Banyuwangi, dengan ditandai penyematan pita merah.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Dandim 0825 Banyuwangi beserta jajaran yang berkenan untuk membina dan melatih para CASN Lapas Banyuwangi, semoga kegiatan pembinaan kepada CASN memiliki dampak yang positif dan bermanfaat,” ucap Kalapas Banyuwangi Wahyu Indarto.

Kalapas Banyuwangi berharap, ilmu-ilmu yang didapat nantinya dapat dipergunakan dengan semaksimal mungkin. Sehingga, dapat memaksimalkan kinerja para CASN saat menjalankan tugas dengan baik. “Saya berharap kegiatan kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara kontinyu kedepannya.

Untuk membangun mental dan fisik para pegawai, serta menjaga koordinasi dan sinergitas Lapas Kelas IIA Banyuwangi dengan Kodim 0825 Banyuwangi,” katanya.

Usai apel pembukaan, kegiatan dilanjutkan dengan jogging bersama menuju tempat pembinaan yaitu Gor Tawang Alun Banyuwangi. Sprint, push up, pull up, sit up, PBB, materi bela negara, bela diri militer menemani para CASN dalam enam jam ke depan.(Im)

Related

Serba Serbi 4174442297613042002

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item