Soladaritas!! Kapolresta Banyuwangi Berikan Kejutan Di HUT TNI ke -77

Kapolresta Banyuwangi Berikan Simbolis Terhadap Danlanal

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Tentara Nasional Indonesia Tahun 2022, Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Deddy Foury Millewa didampingi pejabat utama (PJU) Polresta Banyuwangi serta anggotanya datang memberikan kejutan Ulang Tahun kepada anggota TNI yang baru saja selesai melaksanakan upacara di Alun-Alun Taman Blambangan Banyuwangi pada Rabu (05/10/2022).

Tidak seperti biasanya, peringatan HUT TNI ke-77 di Banyuwangi kali ini dilaksanakan dengan sederhana penuh kebersamaan mengingat situasi masih berduka insiden Kanjuruhan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta memberikan kejutan kue tar dan tumpeng kepada Komandan Distrik Militer (Dandim) 0825 Banyuwangi, Komandan Pangkalan AL (Danlanal) Banyuwangi, Komandan Pusat Latihan Tempur Marinir (Danpuslatpur Marinir, Lampon Banyuwangi.

“Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang” Kami atas nama keluarga besar Polresta Banyuwangi beserta staf dan jajaran mengucapkan Selamat Ulang Tahun Ke-77 Tentara Nasional Indonesia, semoga di usia yang Ke-77 ini, TNI-Polri bersama Pemerintah dan Rakyat semakin solid menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia” ujar Kapolresta Banyuwangi.

Selanjutnya Kombes Pol Deddy menyerahkan potongan kue yang diberikan kepada Danpuslatpur Marinir dan ia mengatakan, kejutan ini merupakan sebuah wujud keakraban dan keharmonisan Polri dan TNI. “Hari ini kita berikan kejutan kepada TNI khususnya keluarga besar Kodim 0825 Banyuwangi, Lanal Banyuwangi dan Puslatpur Marinir Lampon.

Kapolresta berharap sinergis antaraTNI-Polri tetap terjaga semakin solid, dan bersama-sama membangun dan menjaga wilayah Kabupaten Banyuwangi agar lebih maju, aman dan nyaman sehingga Banyuwangi benar-benar wangi seperti namanya,”pungkasnya

Sementara itu Dandim 0825 Banyuwangi dalam sambutannya menyampaikan, Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolresta Banyuwangi bersama Rombongan yang sudah membawa kue ulang tahun dan nasi tumpeng Ulang Tahun TNI Ke-77. “Surpres ini sebagi bentuk Soliditas TNI-Polri “, tutupnya. (Humas Polresta Banyuwangi/Im)

Related

Metropolis 3381674559221888993

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item