SMP N 4 Banyuwangi Laksanakan BAM Serentak, Ini Harapan Kepala Sekolah

Suhadak Kepala sekolah SMPN. 4 Banyuwangi

 MEMOPOS.com,Banyuwangi - KS Today | Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMP N ) 4 melaksanakan Banyuwangi Ayo Mengajar yang menjadi motivatornya yakni Kepala Badan Pemeriksaan Keuangan Dan Aset Daerah ( BPKAD) Kabupaten Banyuwangi yang di ikuti sebanyak 40 peserta didiknya. Selasa (18/10/2022)

Kepala Sekolah SMPN 4 Banyuwangi, Suhadak, Menjelaskan, kegiatan BAM itu sendiri program dari pemerintah daerah Banyuwangi yang menyelenggarakan melalui dinas pendidikan, kata Suhadak, di Banyuwangi kurang lebih ada 400 titik itu dari masing-masing titik itu ada sekitar 40 peserta didik.

“Berarti dari 400 titik berarti berjumlah 16.000 (peserta didik red.)”terangnya.

Setiap BAM ada beberapa motivator relawan dari beberapa relawan yakni dari polri, TNI, BPKAD dan sebagainya.

“Harapannya anak-anak yang kita dilibatkan kan tadi bisa termotivasi dengan pengalaman beliau (kepala BPKAD Red),”kata dia.

Kata dia, kegiatan BAM di SMPN 4 Banyuwangi melibatkan berjumlah 40 peserta didik diantaranya terwakili dari OSIS, Ketua Kelas, dan siswa.

“Jadi kita tawarkan siapa saja (peserta Didik red.) yang ingin ikut BAM,”terangnya.

Dengan adanya BAM ini, Suhadak berharap, Peserta didik bisa termotivasi dari relawan yang berikan motivasi positif untuk peserta

“Harapan kita anak-anak bisa disiplin, kunci sukses itu dari disiplin”harapnya.

Menurutnya, Kedisplinan itu tidak hanya sekedar berdiri tegak saja, tapi kedisiplinan itu bisa melaksanakan salah satu tugasnya dengan waktu, bisa belajar sesuai dengan waktunya, bisa bermain dengan waktunya.

“Artinya disaat beribadah pergunakan untuk ibadah jangan di pergunakan untuk belajar, disaat waktunya belajar pergunakan untuk belajar jangan di pergunakan untuk bermain, jika untuk bermain pergunakan bermain jangan di gunakan belajar “tungkasnya.(Im)

Related

Pendidikan 8764252447619488641

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item