Satuan Brimob Polda Banten Terima Kunjungan Tim Audit Kinerja Tahap II dari Itwasda Polda Banten

Sumber : Bidhumas Polda Banten

Editor : Harun Suprihat

MEMOPOS.com,Serang - Satuan Brimob Polda Banten terima Tim Audit Kinerja tahap II dari Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Daerah Banten di ruang Aula Mako Satbrimob Polda Banten, Rabu (05/10/2022). 

Kegiatan dipimpin Ketua Tim Kombes Pol Eko Kristianto turut hadir Wakil Komandan Satbrimob Polda Banten AKBP Hadi Saepul Rahman didampingi Pejabat dan Perwira Satbrimob Polda Banten serta tim audit. 

Wakil Komandan Satbrimob Polda Banten AKBP Hadi Saepul Rahman mengatakan bahwa,

"Kegiatan dilaksanakan dalam rangka untuk melaksanakan Audit Kinerja Tahap II tahun 2022 dengan materi pemeriksaan Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian Tahun 2022," kata Hadi. 

Dalam kegiatan Audit kinerja ini diikuti oleh Bagian Operasional, Logistik dan keu, Audit ini merupakan bentuk pengawasan untuk mengontrol kinerja Satuan kerja jajaran Polda Banten, terutama dari segi aspek Pelaksanaan dan Pengendalian Tahun Anggaran 2022. 

“Kunjungan kerja Tim Audit Kinerja Tahap II dari Itwasda Polda Banten guna melakukan audit kinerja pada aspek pelaksanaan dan pengendalian Tahun Anggaran 2022 di Satuan Brimob Polda Banten," ujar Hadi 

Diakhir Hadi menjelaskan. “Untuk menjadikan kegiatan audit ini sebagai sarana evaluasi dan konsultasi terhadap kendala yang dihadapi dan harapannya dengan pelaksanaan audit ini dapat menghindari terjadinya kesalahan dalam pelaksanaan kinerja di jajaran Satbrimob Polda Banten,” tutup Hadi.

Related

Metropolis 9115603141886574215

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item