Ribuan Warga Blora Ikuti Jalan Sehat HUT TNI Ke - 77

Tampak Ribuan Warga Blora

MEMOPOS.com,Blora - Ribuan warga Blora, mulai dari Personil TNI/Polri serta masyarakat umum mengikuti jalan santai yang digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-77 TNI, di lapangan Pojok Watu Sambong Minggu (09/10). Kegiatan yang dilepas Asisten 1 bidang pemerintahan Kabupaten Blora, Irfan Agustian Iswandaru, AP. M.Si, Danramil 07/Sambong dan Forkopimcam Sambong itu, berlangsung semarak.

Usai dilepas, ribuan peserta gerak jalan santai bergerak dari lapangan Pojok watu menuju rute yang telah di tentukan panitia sepanjang 3 km dengan melewati perkampungan dan finish lapangan Pojok Watu

Acara yang merupakan puncak dari rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-77 TNI bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan TNI/Polri dengan warga masyarakat. ”Selain bertujuan untuk memberikan kebugaran fisik dan kesegaran pikiran, kita juga ingin membangun rasa kebersamaan antar elemen masyarakat. Ini sangat penting karena Bersama Rakyat TNI Kuat,” ungkap Dandim 0721/Blora, Letkol Inf Andy Soelistyo KP.,S.Sos.,M.Tr (Han) melalui Danramil 07/Sambong, Kapten Inf Lukman Hakim, S. Sos. 

Dia berharap tema HUT TNI kali ini, yakni TNI adalah Kita, bisa menjadi spirit kepada seluruh prajurit TNI untuk selalu berkontribusi kepada masyarakat termasuk didalamnya bisa meningkatkan profesionalitas dan kualitas kinerja agar menjadi prajurit TNI yang lebih kuat, hebat dan profesional.

Danramil 07/Sambong, Kapten Inf Lukman, S. sos juga tidak menyangka atas antusiasme ribuan masyarakat yang mengikuti jalan sehat dalam rangka HUT TNI Ke -77 yang di gelar di lapangan Pojok Watu Kecamatan Sambong.

" Luar biasa kami tidak menyangka antusiasme ribuan warga mengikuti jalan sehat dalam rangka HUT TNI Ke -77, " ungkapnya. 

Sementara itu, Asisten I bidang pemerintahan Kabupaten Blora, Irfan Agustian Iswandaru, AP. M.Si mengapresiasi  adanya kegiatan jalan sehat dalam rangka HUT TNI karena bisa bergembira bersama, menggerakkan UMKM dan membentuk soliditas masyarakat dengan TNI.

" Mengapresiasi upaya tulus kepada warga yang saat ini sama - sama bergembira olahraga bersama melaksanakan jalan santai dalam rangka HUT TNI Ke-77, menggerakan UMKM dan membentuk soliditas masyarakat dan TNi, " Ujar Irfan

Di tempat yang sama Kapolsek Sambong AKP Rustam SH.,MH juga mengapresiasi adanya kegiatan jalan santai HUT TNI Ke -77 yang diikuti ribuan peserta, Polri dan TNI tetap selalu bersinergi bersama - sama menciptakan visi dan misi sehingga tercipta situasi aman dan kondusif. 

" Polri dan TNI tetap selalu bersinergi bersama - sama menciptakan visi dan misi sehingga tercipta situasi aman dan kondusif, " jelas Rustam

Kegiatan jalan sehat dalam rangka HUT TNI Ke -77 juga memberikan kesempatan kepada warga untuk berjualan sehingga memberikan keuntungan kepada penggerak roda perekonomian dalam lingkup kecil dengan adanya kegiatan tersebut. 

Adapun pelaksanaan jalan santai berakhir pukul 08.45 WIB dilanjutkan pengundian kupon doorprize dan acara hiburan. Adapun hadiah Dorprize yang disediakan antara lain hadiah utama berupa satu ekor sapi, 2 ekor kambing, 1 sepeda gunung, mesin cuci 1 buah, kulkas 1 buah, serta ratusan hadiah hiburan.

Related

Headline 9162675946299592813

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item