Polda Banten Ikuti Rapat Anev PPK Triwulan III Tahun 2022

Sumber : Bidhumas Polda Banten

Editor : Harun Suprihat

MEMOPOS.com,Serang - Polda Banten mengikuti rapat Analisa dan Evaluasi (Anev) Program Prioritas Kapolri (PPK) Triwulan III secara virtual di Ruang Vicon Polda Banten, Senin (10/10/2022). 

Rapat Anev PPK ini dipimpin langsung oleh Asrena Kapolri Irjen Wahyu Hadiningrat dan Kadiv TIK Irjen Slamet Uliandi diikuti Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari didampingi Pejabat Utama Polda Banten. 

Dalam kesempatan ini Asrena Kapolri menyampaikan agar Polda jajaran melaksanakan Program Kerja dengan baik dan sejalan sesuai apa yang sudah direncanakan. 

“Saya berharap semua program kerja Kapolri agar dilaksanakan sesuai dengan perencanaan yang telah dibuat, jangan sampai hanya diatas kertas saja tanpa ada pelaksanaan yang nyata," kata Asrena Kapolri. 

Dalam kesempatan yang sama Kadiv TIK Irjen Slamet Uliandi memaparkan terkait Capaian Program Kerja Kapolri Triwulan III tahun 2022.

"Capaian Program Kerja Kapolri Triwulan III Tahun 2022 diantaranya yaitu, Polda Banten berada pada urutan teratas yang mencapai diangka 99,75%, disusul oleh Polda Kaltara yang berada diangka 99,75%, kemudian Polda Aceh diangka 99,5%," kata Slamet. 

Selanjutnya Slamet juga menjelaskan tentang hambatan yang terjadi dalam pelaksanaan Program Kerja Kapolri.

“Beberapa hambatan yang terjadi dalam pelaksanaan program kerja Kapolri adalah kurangnya kepedulian dari penanggung jawab kegiatan, operator hanya bekerja sendiri, dan kurangnya reward dari Kasatker kepada operator kegiatan,” tutur Slamet.

Diakhir, Slamet menyampaikan saran kepada seluruh Polda jajaran terkait program kerja Kapolri.

"Saya berharap agar Kasatker penanggung jawab kegiatan selalu memonitor pelaksanaan PPK melalui aplikasi PPK Presisi, dan melakukan Anev pada akhir bulan disetiap triwulan, untuk menghindari keterlambatan laporan PPK ke posko Presisi," tutup Slamet.

Related

Metropolis 8510201704626564177

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item