Permudah Warga, Terlihat Antusias, Ada Pelayanan SIM Keliling Saat CFD Di Alun Alun Blora

Istimewa

MEMOPOS.com,Blora - Komitmen untuk mewujudkan pelayanan prima kepolisian kepada warga betul betul dipegang teguh oleh Polres Blora Polda Jawa Tengah. Salah satunya adalah yang dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas, (Satlantas).

Minggu, (09/10/2022) Satlantas Blora membuka pelayanan SIM keliling di kawasan Alun Alun Kabupaten Blora yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Noach Hendrik,SIK,MA.

Warga sangat antusias dengan adanya pelayanan SIM keliling di Alun Alun Blora, apalagi pada hari Minggu yang berbarengan dengan momen Car Free Day.

Dian, salah satu warga kelurahan Bangkle kecamatan Blora yang mengurus perpanjangan SIM di Alun Alun Blora mengaku senang dan merasa lebih mudah dengan pelayanan yang dibuka oleh Satlantas. "Ini tadi perpanjangan SIM C. Proses cepat dan mudah. Sekalian tadi sambil momong anak dan kulineran ternyata ada layanan SIM keliling, ya sekalian kita urus," kata Dian.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Blora AKP Noach Hendrik,SIK,MA ketika dilokasi mengungkapkan bahwa pelayanan SIM keliling di Alun Alun ini sengaja digelar dengan tujuan untuk mempermuda masyarakat. "Mungkin pada saat hari kerja Senin sampai Sabtu masyarakat pada sibuk dan tidak sempat mengurus SIM. Disinilah kita berikan kemudahan. Saat hari libur, sambil olaharaga atau kulineran di Alun Alun bisa sambil perpanjangan SIM nya," beber Kasat Lantas.

Untuk diketahui pelayanan SIM yang digelar di Alun Alun ini khusus perpanjangan saja, dan di buka pada minggu pertama dan minggu ketiga setiap bulannya.

Related

Metropolis 337658200031489840

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item