Penyandang Disabilitas Mendapatkan Bantuan Dari Polresta Banyuwangi

Polresta Banyuwangi Membantu Alat Untuk Para Penyandang Destabilitas

 MEMOPOS.com,Banyuwangi - Polresta Banyuwangi menggandeng para penyandang disabilitas untuk menjaga kondusifitas wilayah.

Sejumlah penyandang disabilitas diberikan peralatan bantuan untuk menunjang kinerja dan aktivitas mereka saat berada di Polresta Banyuwangi, Senin  (10/10/2022).

Ada enam kursi roda, dua kruk ketiak, satu kasir dikubitur dan satu kursi mandi difabel yang diberikan langsung oleh Kapolresta Banyuwangi Kombespol Deddy Foury Millewa. Peralatan tersebut, diberikan kepada delapan penyandang cacat.

“Bantuan ini merupakan program bantuan untuk para kaum disabilitas, khususnya kaum disabilitas dari Kabupaten Banyuwangi,” ujar Kapolresta Banyuwangi Kombespol Deddy Foury Millewa.

Lanjut, Kopolresta Banyuwangi Kombes Pol Deddy Foury Mellewa mengatakan, program ramah untuk disabilitas akan terus digalakkan. Dengan terus bersinergi dengan kelompok-kelompok disabilitas. Agar, para disabilitas bisa ikut berpartisipasi mendukung Polresta Banyuwangi.

“Dengan dukungan para disabilitas ini, meski tidak secara fisik. Tentunya mereka bisa berpartisipasi secara rohani,” cetusnya.

Deddy berpesan kepada seluruh disabilitas untuk tetap kompak dan tetap menjaga silahturahmi antar semuanya. Kehidupan ini tetap harus dijalani, agar tidak putus asa.

“Menggiatkan para disabilitas dalam kegiatan Polresta Banyuwangi, agar mereka merasa dilibatkan dalam kegiatan apapun. Karena sejatinya, kekuatan dibawah alam sadar itu 10.000 kali lipat dibandingkan kekuatan pikiran,” jelasnya.

Pelopor Disabilitas asal Malang, Eko Wulandari mengucapkan terimakasih kepada Polresta Banyuwangi yang telah perduli dengan disabilitas. Semoga progam-program Polresta Banyuwangi bisa berjalan dengan lancar, aman dan Kondusif.

“Semoga Kabupaten Banyuwangi juga terus terjaga dan dalam keadaan kondusif,” ucapnya.(Aly)

Related

Metropolis 4818983981053423051

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item