Motor Anak Kos Hilang Di Palm Kafe, Polisi Amati Wajah Pelaku Di CCTV

Polsek Gambiran Cek Lokasi Cafe Palm

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Palm Kafe yang ada di Dusun Krajan, Desa Jajag, Kecamatan Gambiran, dikabarkan jadi target pencurian.

Satu unit sepeda motor Honda Beat P 3286 SV yang parkir di depan Palm Kafe hilang dicuri maling. Aksi pelaku terekam kamera CCTV.

Kanit Reskrim Polsek Gambiran Iptu Putu Ardana bersama anggotanya meluncur menuju Palm Kafe untuk cek TKP pencurian.

Kejadian dugaan pencurian sepeda motor Honda Beat itu diperkirakan berlangsung pada Senin 10 Oktober 2022 malam. Sepeda motor Honda Beat itu milik Jafar, warga Desa Benculuk, Kecamatan Cluring.

"Korban ini bukan pengunjung Palm Kafe melainkan anak kos. Jadi di Palm Kafe juga menyediakan tempat kos di lantai dua," tukas Iptu Putu Ardana.

Meskipun aksi pelaku terekam CCTV namun wajahnya sulit dikenali. Sebab kualitas gambar dalam rekaman itu kurang jelas.

Untungnya, Honda Beat milik korban sudah ditemukan dan langsung dibawa ke Palm Kafe yang ada di Dusun Krajan, Desa Jajag.

"Kendaraan itu ditemukan di depan Puskesmas Jajag oleh Kepala Desa Jajag. Saat ditemukan kunci sepeda motor Honda Beat tidak ada," papar Kanit Reskrim.

Kasus ini tidak lagi ditindaklanjuti oleh aparat Polsek Gambiran. Sebab barang bukti Honda Beat yang hilang telah ketemu. Selain itu korban tidak jadi melapor secara resmi.

"Kami datang cek TKP di Palm Kafe karena dapat informasi sepeda motor hilang. Setelah ketemu korban tak jadi melapor," jelasnya.(Im)

Related

Hukum Kriminal 5763870417490900205

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item