KPU Gelar Sosialisasi Tatap Muka Pemilu 2024 Dengan Media Kabupaten Blora

Sosialisasi Tatap Muka Pemilu 2024

 MEMOPOS.com,Blora - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) menggelar acara sosialisasi tatap muka pemilu 2024  bersama insan pers di perumahan De Garden Setro Tamanrejo Tunjungan, Blora.Kemis(27/10/22).

Sosialisasi tersebut dihadiri oleh ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mohammad Hamdun, wartawan senior Suara Merdeka  Urip Daryanto dan seluruh rekan rekan wartawan Kabupaten Blora.

Hamdun dalam sambutannya  menyampaikan  pada kesempatan pagi hari ini kita dipertemukan dalam kegiatan tatap muka, kami ucapkan terima kasih atas semua yang hadir dalam acara ini. Dari undangan kami pada kesempatan hari ini adalah untuk membangun kerjasama antara pihak KPU dan rekan-rekan yang sudah banyak membantu mempublikasikan kegiatan-kegiatan kami kepada masyarakat luas. 

 Untuk  waktu yang sedikit ini kita manfaatkan secara maksimal, kita yang selama ini  bisa semakin baik dan sama-sama memberikan keuntungan untuk melakukan proses tahapan Pemilu dan Pilkada, temen-temen yang punya bisnis dengan kegiatan-kegiatan yang dilakukan, bahwa teman-teman adalah dari sisi pembaca pendengar dan penonton itu adalah sesuatu hal yang diharapkan oleh KPU dalam penyebaran luasan informasi kepada masyarakat.

Melalui Twitter, Facebook, Instagram, YouTube itu sebagai media sosial informasi-informasi itu tersampaikan dan kita banyak tergantung terhadap media online yang saya yakin jumlah ratusan ribu yang dapat mengaksesnya. Ada beberapa hal yang bisa kita rasakan kami sangat mengapresiasi.ungkapnya, Hamdun.

 M Saiful Amri,selaku moderator menyampaikan tahapan selanjutnya adalah pembentukan PPS dan PPK tahapanya akan dilaksanakan mulai 16 Nopember 2022 dimulai tahapan sosialisasi  menjelang pendaftaran untuk PPK dan PPS.mungkin teman teman yang berminat  silahkan.

Dan untuk mengantisipasi hal hal yang perlu di akses melalui internet , selanjutnya adalah pembentukan badan PPS PPK dan PPS tahapannya akan kita laksanakan  dengan tahapan sosialisasi menjelang pendaftaran untuk PPK dan PPS nanti ,ujarnya Amri.

Dilanjutkan Wartawan senior Suara Merdeka Urip Daryanto,menambahkan  bagaimana memaksimalkan 

hubungan kerjasama yang saling menguntungkan ini bisa terjalin antara KPU dan  teman-teman media terus berlanjut dengan membentuk group WhatsApp agar dapat tersampaikan dengan cepat informasi penting dari KPU ke rekan-rekan media ketika ada kegiatan terkait Pilkada dan lain-lain.Pungkasnya.


(ardy/yan)

Related

Headline 5418156260089801350

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item