HUT TNI Ke - 77, Ditpolairud Polda Banten Ikuti Water Trapen di Dermaga Lanal Banten

Sumber : Bidhumas Polda Banten

Editor : Harun Suprihat

MEMOPOS.com,Cilegon - Dalam rangka Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia ke-77, Ditpolairud Polda Banten mengikuti kegiatan Water Trapen yang diselenggarakan oleh Lanal Banten, acara ini dilaksanakan pukul 07.00 Wib di Dermaga Lanal Banten, Rabu (05/10/2022).

Adapun anggota Ditpolairud Polda Banten yang menghadiri kegiatan yaitu AKBP Saidin, AKP Boy Ahmad beserta 11 personelnya.

Acara Water Trappen ini digelar secara serentak seluruh Indonesia untuk merayakan HUT TNI ke-77 dan pemecahan Rekor MURI serta masyarakat dapat mengikuti kegiatan Water Trappen ini. 

Hal ini menjadi sebuah peristiwa yang akan turut dikenang oleh masyarakat, adapun Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giusee Reinhard Gultom menjelaskan, 

“Hari ini kita personel ditpolairud mengikuti dan ikut memeriahkan acara hut tni yang ke-77 dengan menggelar acara Water Trappen,” ucapnya. 

Selama kegiatan berlangsung personel Ditpolairud Polda Banten melakukan formasi membentuk barisan, “TNI 77” sesuai dengan tema dan simbol HUT TNI ke-77 kegiatan berjalan dengan lancar dan tidak ada kejadian hal - hal yang tidak diinginkan.

Related

Metropolis 3762986874879271657

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item