Doa Bersama Polres Sukabumi Dan Sepakbola Sukabumi, Untuk Para Korban Kanjuruhan Malang

Sumber:Humas Polres Sukabumi

Editor:Ismail

MEMOPOS.com,Sukabumi - Ratusan personil Polres Sukabumi dan suporter sepakbola Sukabumi melaksanakan doa bersama untuk mendoakan para korban dalam tragedi kemanusiaan dalam pertandingan sepakbola di stadion Kanjuruhan Malang Jawa Timur bertempat di Mesjid Ad Durachman Polres Sukabumi. Jumat (07/10/22).

Nampak hadir Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah Nawirputra,S.H,S.I.K,M.H, didampingi Wakapolres Sukabumi Kompol R Bimo Moernanda serta beberapa pejabat utama serta para suporter Persib dari Viking, Ultras dan Bomber larut dalam bacan tasbih, tahmid, takbir, dan tahlil yang dipimpin KH. Usyeh Alwasyi pimpinan Ponpes Asyatibiiyah Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi.

" Kita hadir disini dalam rangka berdoa untuk para korban tragedi di Kanjuruhan Malang, semoga para korban tersebut mendapat tempat disisi Alloh dan keluarga para korban diberi kesabaran dan ketabahan," ucap AKBP Dedy Darmawansyah pada sambutannya sebelum acara doa bersama di mulai.

Selain itu Dedy juga mengatakan peristiwa Kanjuruhan Magelang, merupakan pembelajaran bagi kita semua khususnya Polres Sukabumi dan para suporter dan berharap tidak ada lagi kejadian serupa di masa yang akan datang.

Sementara itu Ustad Usyeh dalam tausyiahnya mengatakan peristiwa tragedi Kanjuruhan sudah terjadi dan tugas kita sebagai umat agar selalu pasrah atas takdir Alloh, namun demikian lanjutnya peristiwa itu harus menjadi pembelajaran agar kedepannya tidak terulang kembali dengan mengedepankan Akhlakul Karimah.

Related

Metropolis 1190346320438881681

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item