Ditpolairud Polda Banten Hadiri Undangan Koordinasi Rencana Kerja Sama Dengan Balai Karantina Pertanian Kelas II Cilegon

Sumber : Bidhumas Polda Banten

Editor : Harun Suprihat

MEMOPOS.com,Cilegon - Dalam rangka sosialisasi pelayanan karantina pertanian terpadu Balai Karantina Pertanian Kelas II Cilegon Banten mengundang Ditpolairud Polda Banten untuk menghadiri kegiatan rapat pemaparan rencana kerja sama tentang kekarantinaan di pelabuhan banten dan kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan di kantor Pelabuhan Bandar Bakau Jaya (BBJ) Banten, Selasa (11/10/2022). 

Adapun peserta yang menghadiri kegiatan pemaparan ini yaitu perwakilan Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Banten, General Manager Bandar Bakau Jaya (BBJ), Bea Cukai Banten, PT. Java, Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Banten Polres Cilegon dan juga personel Ditpolairud Polda Banten. 

Selama pemaparan berlangsung AKBP Saidin selaku perwakilan Ditpolairud Polda Banten yang menghadiri pemaparan mengatakan.

“Benar, hari ini saya menghadiri undangan dari Balai Karantina Pertanian Kelas II Cilegon untuk dapat menghadiri kegiatan sosialisasi pelayanan karantina pertanian terpadu dan kolaboratif dalam rangka peningkatan peran kewasdakan,” jelas Saidin. 

Kemudian Saidin berharap hasil dari pemaparan kegiatan sosialisasi tersebut dapat segera terealisasi dengan baik dan dapat menciptakan keadaan harkamtibmas.

Diakhir, Saidin mengatakan bahwa kegiatan berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala.

“Alhamdulillah selama pemaparan kegiatan berjalan dengan baik dan lancar tidak ada kendala teknisi apapun, semoga pembahasan yang telah direncanakan dapat dilaksanakan dengan baik,” tutup Saidin.

Related

Metropolis 7356591251685947631

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item