Danrem 083/Bdj Dampingi KASAD Jenguk di RSSA dan Kunjungi Rumah Duka Korban Stadion Kanjuruhan

Danrem Saat Dampingi Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman

MEMOPOS.com,Malang -;Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo, S.I.P mendampingi Kasad  Jenderal  TNI Dr. Dudung Abudurachman jenguk korban Tragedi Stadion Kanjuruan di RSSA Kota Malang dan rumah duka keluarga korban  wilayah Kota Malang Kamis (6/10/2022).

Rasa bela sungkawa dan perhatian Pimpinan TNI AD (Kasad) berserta rombongan kepada para korban tragedi Kanjuruhan yang masih dirawat di RSSA maupun di rumah duka terus menjadi perhatian  untuk memberikan dukungan moril dan perhatian kita semua. 

Kasad berserta rombongan menjenguk (Bezuk) korban yang masih di rawat di Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang.,dilanjutkan conferensi pers dengan awak media di teras gedung Instalasi gawat darurat, 

Kasad menyampaikan rasa keprihatinan dan  belasungkawa kepada para korban atas kejadian di Stadion Kanjuruhan Kab. Malang. rasa keprihatinan ini TNI AD beserta jajaran untuk membantu apa saja yg bisa dilakukan untuk meringankan beban duka yang tengah dirasakan oleh keluarga korban. Kami sengaja agendakan untuk bisa bertemu langsung dengan korban yg masih di rawat di RSSA dan kepada keluarga di rumah duka. 

Berlanjut selesai menjenguk  di RSSA Kasad kunjungi rumah duka korban 

Atas nama almarhumah Najwa Zalfa Abdillah  Jl.KH Wahid Hasyim II/546 RT 01 RW 06 Kel.Kauman Kota Malang, anak dari bapak Rezki Fitrilian Akbar Pratama 

Kasad dan rombongan diterima dengan  kekeluargaan oleh keluarga korban dan menyampaikan rasa keprihatinan dan belasungkawa yang mendalam atas kejadian di Stadion Kanjuruhan. 

Pihak Keluarga almarhumah Sdri.Najwa Zalfa Abdillah mengucapkan Terima kasih  atas perhatian yang diberikan oleh Bapak Kasad, kehadiran bapak dapat mengurangi kesedihan di tengah duka yang dirasakan keluarga. "Kami ucapkan Terima kasih atas perhatian bapak - bapak mengunjungi keluarga kami," Ucapnya.

Lebih lanjut Kasad  menyampaikan, "Kehadiran kami, selain untuk bertakziyah dan berbela sungkawa, juga untuk menguatkan keluarga," ucapnya. "Tentu ada rasa sedih dan trauma yang sedang dirasakan atas peristiwa ini, "Semoga semua diberi kesehatan dan kekuatan lahir dan bathin, kita berdoa semoga korban yang masih dalam perawatan lekas diberi kesembuhan dan almarhum ditempatkan terbaik disisiNya sedangkan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran Aamiin.

Hadir dalam rombongan, Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman. S.E, M.M, Mayjen TNI Dedi Solihin (Asintel Kasad),Mayjen TNI Karmin (Aster Kasad), Mayjen TNI Kasuri (Asrena Kasad), Kolonel. Arh Hamim Tohari (Kadispenad) Kolonel Inf Dwi Sasongko (Koorpri Kasad), Habib Husein, Danpuskomad (Letjen TNI Chandra W Sukotjo, M.Sc, Pangdam V Brw (Mayjen TNI Nurcahyanto M.Sc), Pangdivif, 2/Kostrad (Mayjen TNI Syafrial,. P.S.C,.M.Tr Han)

Danrem 083/Bdj (Kolonel Inf Yudi Prasetiyo, S.I.P), Jajaran Asisten Kasdam V/Brw, Kapenfam V/Brw, Asintel Kasdivif 2 Kostrad (Kolonel Inf Erwin Agung dan Dandim. 0833/Kota Malang serta pejabat lainnya.(Redaksi/Penrem 083/Bdj)

Related

Suara TNI 8259049692081814615

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item