Cegah Laka Lantas, Ops Zebra Maung 2022 Sat Lantas Polres Lebak Polda Banten Berikan Teguran ke Pelanggar Lalu Lintas

Sumber : Polres Lebak

Editor : Harun Suprihat

MEMOPOS.com,Lebak - Di hari kedelapan Ops Zebra Maung 2022 Sat Lantas Polres Lebak Polda Banten berikan teguran ke pelanggar lalu lintas di daerah hukum Polres Lebak, Senin (10/10/2022).

Tujuan dari Operasi Zebra Maung 2022 yang di mulai dari tanggal 03 Oktober s/d 16 Oktober 2022 adalah menciptakan Kamseltibcarlantas (Keamanan Keselamatan Tertib Kelancaran lalu lintas) di daerah hukum Polres Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, melalui Kasat Lantas AKP Fiat Ary Suhada,S.I.K.,M.H, mengatakan,

"Diharapkan dengan adanya teguran langsung kepada para pelanggar lalu lintas, masyarakat akan bisa sadar akan pentingnya tertib berlalu lintas dan akan lebih disiplin dengan mematuhi rambu-rambu lalulintas," ujar Fiat.

"Dengan demikian Kamseltibcarlantas bisa terwujud sehingga angka Pelanggaran dan angka Laka lantas di daerah hukum Polres Lebak bisa turun," ungkapnya.

"Ayo tertib dalam berlalulintas dengan mematuhi rambu-rambu dan melengkapi kelengkapan yang aman dalam berkendara seperti memakai helm SNI, memakai Safety Belt, tidak menggunakan Handphone saat berkendara dan lain-lain, Keselamatan adalah yang paling utama," ajak Fiat.

Related

Metropolis 4571909681859670086

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item