Ws. Danrem 083/Bdj Mengikuti Arahan Kasad Tentang 'Penguatan Program Unggulan TNI AD dan Antisipasi Bangsit" Melalui Vidcon

Tampak Danrem Saat Ikuti Vidcom

MEMOPOS.com,Malang - Bertempat di Aula Makorem 083/Bdj Jl.Bromo No. 17  Kota Malang, Ws. Danrem 083/Bdj Letkol Inf Akhmad Juni Toa, S.E., M. I.Pol. mengikuti Vidcon bersama Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M. "Penguatan Program Unggulan TNI AD dan antisipasi Bangsit" Senin 12/09/2022.

Vidcon diikuti oleh seluruh jajaran TNI AD. Dalam hal  ini, Ws  Danrem 083/Bdj Letkol Inf Akhmad Juni Toa, S.E.,

M.I.Pol. yang didampingi oleh para Komandan Satuan jajaran Korem 083/Bdj dan para Kasi Korem mengikuti arahan dan penekanan bapak Kasad yakni, Program Ketahanan Pangan, TNI AD Manunggal Air, Penanganan Stunting pada anak, penekanan tugas operasi, Pelanggaran Prajurit, Antisipasi Bencana alam dan Kesatuan Komando. 

Dalam arahnnya bapak Kasad menyampaikan beberapa penekanan yakni program Unggulan TNI AD yang sedang berlangsung senantiasa terus di galakkan dalam rangka mengatasi kesulitan masyarakat. TNI AD harus hadir ditengah kesulitan masyarakat dan senantiasa menjadi solusi",  buatlah aksi-aksi yang langsung menyentuh dan memberikan solusi pemecahan persoalan di masyarakat "Tegas Kasad 

Lebih lanjut disampaikan penekanan terhadap pelanggaran prajurit, hindari sekecil apapun pelanggaran baik dalam tugas operasi maupun diluar tugas operasi selalu jaga sikap dan perilaku dimasyarakat. Jadilah tauladan dimasyarakat agar selalu dicintai rakyat. Para Dansat agar sering memberikan jam Komandan dan aktifkan kembali "Bintal Fungsi Komando" Yakinkan  kepada Prajurit agar Fokus dengan tugas pokok dan perhatikan kesejahteraan anak buahnya. 

Tentang Bencana alam untuk diantisipasi dan dipantau potensi-potensi daerah rawan bencana. Adakan koordinasi terus dengan Pemda dan instansi terkait untuk penanganan bencana alam untuk mengeliminir kerugian bencan alam. 

Yakinlah bahwa tugas kita adalah kehormatan dan masing - masing senantiasa mempunyai  jatidiri sebagi TNI, mempunyai Karakter sebagai prajurit dan pengabdian serta loyalitas tinggi" Pungkas Jenderal. Dudung AR

Selesai pelaksanaan Vidcon, Ws  Danrem 083/Bdj menekankan kepada Dansat jajaran agar ditindak lanjuti dan dilaksankan penekanan-penekanan bapak Kasad, evaluasi dan pantau terus kegiatan program unggulan TNI AD yang sedang digalakkan untuk membantu kesulitan masyarakat ", Tegas Letkol Inf Juni Toa. 

Hadir mengikuti Vidcon, Ws Danrem 083/Bdj Letkol Inf A. Juni Toa,S.E., M.I.Pol, Para Dansat jajaran Korem 083/Bdj dan para Kasi Korem 083/Bdj (Penrem 083/Bdj)

Related

Suara TNI 2520965754122389938

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item