Warga Pesisir Pantai Pasca Kenaikkan Harga BBM Dapat Sembako Dari Satpolairud Polresta Banyuwangi

Petugas Satpolairud Berikan Sembako Kepada Warga Pesisir Pantai

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Kepolisian Resor Kota (Polresta) Banyuwangi dan Satuan Polisi Perairan dan Udara (Satpolairud) menggelar bakti sosial (Baksos) serentak kepada warga masyarakat yang terdampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) pada hari Selasa (13/9/2022).

Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol. Deddy Foury Millewa, SH, SIK, MIK dan melalui Kasat Polairud Kompol Masyhur Ade, SIK, MH bersama Anggota Satpolairud menggelar Baksos dengan sasaran warga masyarakat pesisir pantai di pelabuhan Marina Boom Banyuwangi.

” Baksos hari ini menyasar ke warga yang bekerja sebagai buruh di pelabuhan Marina Boom Banyuwangi dan masyarakat kampung Mandar untuk membagikan 30 paket Sembako kebutuhan bahan pokok, ini merupakan bentuk perhatian POLRI terhadap warga masyarakat yang terdampak kenaikkan harga BBM,” ungkapnya.

Kasat Polairud Polresta Kompol Masyhur Ade dengan didampingi Wakasat Polairud IPTU Herlan Suherlan berharap dengan pembagian Sembako ini dapat meringankan beban warga masyarakat nelayan dan TKBM pelabuhan Marina Boom dan masyarakat kampung Mandar pasca kenaikkan bahan bakar minyak (BBM).(Aly)

Related

Metropolis 2531016961070819436

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item