Warga Muncar Digegerkan Temukan Mayat Wanita Mengapung Disungai

Mayat Perempuan Dievakuasi Petugas di Sungai

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Penemuan mayat perempuan lanjut usia (Lansia)  mengapung di sungai menggegerkan warga Dusun Sukosari, Desa Blambangan, Kecamatan Muncar, Rabu (7/9/2022) pagi.

Kabar menghebohkan di ini langsung ditangani Polresta Banyuwangi melalui Polsek Muncar, dan bergegas mengevakuasi korban.

Kapolresta Banyuwangi Kompol Deddy Foury Millewa melalui Kasi Humas Iptu Agus Winarno mengatakan, mayat yang mengapung di sungai itu dilaporkan ke Polsek Muncar sekitar pukul 07.00 pagi.

Korban bernama Baenah (70) warga Dusun Rejomulyo, Desa Sarimulyo, Kecamatan Cluring.

“Setelah mendapat kabar adanya mayat mengapung, anggota Polsek Muncar bersama warga setempat langsung mengevakuasi dan membawanya ke rumah duka,” kata Iptu Agus Winarno.

Informasi dari pihak keluarga kata Agus, korban meninggalkan rumah pada Selasa (6/9/2022) sekitar pukul 08.00 pagi. Bahkan tidak pulangnya korban pihak keluarga mencari keberadaan korban.

“Pihak keluar sudah mencari keberadaan korban dan tidak diketemukan, diketemukan pada hari ini Selasa (7/9/20229 dengan kondisi tidak bernyawa mengapung di pintu air sungai dusun Sukosari ini,” terangnya.

Menurut Iptu Agus, hasil pemeriksaan medis, ditemukan luka gores di kepala korban bagian atas. 

“Ada luka gores di bagian kepala korban. Diduga luka itu akibat terjatuh atau terbentur batu padaa saat hanyut di sungai,” bebernya.

Dari keterangan pihak keluarga, korban mengalami lupa ingatan alias pikun sejak 3 tahun lalu.

“Keluarga korban menerima kepergian korban, dan menolak untuk dilakukan outopsi, dengan membuat surat pernyataan,” ucap Kasi Humas Polresta Banyuwangi.

“Kami langsung menyerahkan korban kepada keluarganya untuk segera dilakukan pemakaman,” tambahnya. (Aly)

Related

Headline 1243120135855989853

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item