Transaksi Di Tempat Hiburan Malam 6 Jaringan Narkotika Di Gelandang Polisi

Para Pelaku Saat Di Tangkap Polisi

MEMOPOS.com,Mataram - Sat Resnarkoba Polresta Mataram kembali Menindak lanjuti informasi masyarakat terkait adanya tempat yang di jadikan transaksi narkotika.

Personil Sat Narkoba Polresta Mataram melakukan penyelidikan dan penangkapan kemudian berhasil mengamankan 6 terduga dan melakukan pengembangan di 3 lokasi pada kamis (01/09/2022)sekitar pukul 19.30 wita.

Kasat Resnarkoba Polresta Mataram Kompol I Made Yogi Purusa Utama SE SIK , menerangkan bahwa dari 3 TKP tersebut mengamankan 6 terduga dengan barang bukti 15,68 gram brutto jenis sabu dan 1 tablet extasy.

"Para terduga ditangkap di lokasi berbeda, dan ini merupakan hasil pengembangan,"jelas Yogi, (02/09/2022).

TKP I yaitu di jalan Beaq Ganggas, Cakranegara, Kota Mataram,dilokasi ini diamankan terduga pria RH (40) alamat Batu Nyale Lombok Tengah, 

Kemudian dilakukan pengembangan diketahui adanya TKP II yakni di lingkungan Karang Kelebid Cakranegara Kota Mataram dan mengamankan 3 terduga yang diantaranya 1 perempuan, yakni FF (27),alamat bandung jabar, pria R (41) alamat Abiantubuh Cakranegara Kota Mataram, dan pria S (34) alamat Abiantubuh Cakranegara Kota Mataram

Tim yang dipimpin langsung oleh kasat Resnarkoba Polresta Mataram, kemudian melanjutkan ke TKP III yang bertempat di wilayah Abiantubuh Cakranegara Kota Mataram, dan berhasil mengamankan dua orang terduga yang beralamat di wilayah tersebut pria IGB (26) dan pria IGM (22).

Selain barang bukti sabu dan extasy yang disebutkan diatas, tim juga mengamankan beberapa alat komunikasi, beberapa alat Konsumsi, serta sejumlah uang tunai yang diduga hasil penjualan sabu.

"Saat ini ke 6 terduga dan barang bukti telah kami amankan di Mapolresta Mataram dan masih menjalani pemeriksaan, belum bisa diketahui terkait peran dan perolehan barang berupa sabu yang dimilikinya,"tutup yogi.


(Grc)

Related

Hukum Kriminal 6991275277776510204

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item