Tim Aswaslat Dirbidiklat Pusintelad Tinjau Latihan Teknis/Taktis Intel TW III TA 2022 Korem 083/ Bdj

Tim Aswaslat Saat Tinjau Latihan

MEMOPOS.com,Malang - Korem 083/Baladhika Jaya menggelar latihan teknis untuk mempertajam kemampuan prajurit intelijen diikuti seluruh personel intel. Kegiatan diikuti oleh Tim Intel Korem 083/Bdj yang dibuka Kasi Intel 083/Bdj Mayor Inf Rony Wijaya dan di hadiri Tim Aswaslat Dirbindiklat Pusintelad Kolonel Inf Subagio Prayitno. Kegiatan dilaksanakan selama tiga hari kerja, 29 Agustus s.d 2 september 2022, di Aula Makorem 2 083/Baladhika Jaya, Jl Sutoyo kota Malang, Kamis ( 01/9/22 ).

Dalam sambutannya, Aswaslat Dirbindiklat Pusintelad Kolonel Inf Subagio Prayitno menyampaikan, guna mencermati perkembangan  dan dinamika situasi aktual yang terjadi, maka dituntut personel inteljen yang profesional dalam menghadapi tugas yang semakin kompleks, khususnya dalam menghadapi dinamika situasi keamanan di wilayah. Guna melaksanakan setiap tugas dan tanggung jawab yang diberikan, apintel harus memiliki kemampuan dan profesionalisme sesuai tuntutan tugas tersebut. Salah satu upayanya  melalui latihan teknis/taktis yang dilaksanakan ini, laksanakan latihan dengan serius, jaga faktor keamanan baik personel maupun materiil," ujarnya.

Mayor Inf Rony W juga menyampaikan bahwa setiap kegiatan intelijen yang dilaksanakan harus betul-betul terencana, terkoordinasi dan dipahami seluruh personel Intel serta dapat dipertanggung jawabkan dengan benar dalam sebuah sistem yang terintegrasi diantara segenap unsur terkait yang ada di wilayah", pungkasnya.

Lebih lanjut, latihan ini bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan personel  Intelijen dalam melaksanakan tugas-tugas penyelidikan, pengamanan, penggalangan dan  administrasi intel dalam mendukung tugas pokok Komando Atas. tutur Mayor Inf Rony W. (Penrem 083/Bdj).

Related

Headline 992739024825216883

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item