Tidak Perhatikan Situasi, Satlantas Polres Pandeglang Evakuasi Laka Motor

Sumber : Bidhumas Polda Banten

Editor : Harun Suprihat

MEMOPOS.com,Pandeglang - Telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan pengendara sepeda motor luka-luka di Jalan Raya Pandeglang- Serang -tepatnya di Kampung Kadupereng Kelurahan Cigadung Kecamatan Cadasari Kabupaten Pandeglang, Sabtu (17/09/2022). 

Kasatlantas Pandeglang AKP Jeany Viadiniati membenarkan kejadian tersebut.

"Ya benar, kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Raya Pandeglang- Serang -tepatnya di Kampung Kadupereng Kelurahan Cigadung Kecamatan Cadasari Kabupaten Pandeglang," ucap Jeany.

Jeany menjelaskan dalam kecelakaan itu terjadi antara sepeda motor Honda Verza dengan sepeda motor Yamaha Mio.

"Terjadi kecelakaan lalulintas antara sepeda motor Honda Verza dengan Nopol A-5772-OX yang dikendarai YS (22) laki-laki dengan motor Yamaha Mio dengan Nopol A-2677-LH yang dikendarai EP (64) laki-laki," ungkap Jeany.

Jeany menjelaskan kronologi kejadian kecelakaan lalulintas tersebut diduga sepeda motor yang dikendarai oleh EP (64) ditabrak oleh YS (22) yang sedang melaju menggunakan sepeda motornya.

"Pada saat EP (64) keluar dari SPBU Kadupereng berbelok ke kanan kearah Pandeglang kemudian ditabrak oleh YS (22) yang melaju dari arah Pandeglang menuju Serang," jelas Jeany.

Terakhir Jeany menambahkan kedua korban langsung dievakuasi ke Puskesmas Cadasari.

"Kedua pengendara sepeda motor tersebut mengalami luka ringan kemudian kedua pengendara sepeda motor tersebut langsung dievakuasi ke Puskesmas Cadasari untuk mendapatkan pengobatan," tutup Jeany.

Related

Metropolis 1243139651002926056

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item