Sumber : Humas Polsek Cipanas

Editor : Harun Suprihat

MEMOPOS.com,Lebak - Kapolsek Cipanas  Polres Lebak Kompol Eddy Prasetyo, H, SE, menjadi Pembina Upacara, sekaligus menyampaikan bimbingan dan penyuluhan kepada Siswa-Siswi SMK- Negri 1 Cipanas, Senin (12/09/2022). 

Kegiatan tersebut di hadiri Kepala Sekolah SMK - Negri 1 Cipanas bapak Armin, S. Pd serta para Dewan Guru.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Cipanas Kompol Eddy Prasetyo,H.S.E, mengatakan, 

"Pada hari Senin,12 September 2022 di halaman SMKN 1 Cipanas pada saat melaksanakan kegiatan Upacara bendera dilanjutkan dengan Sosialisasi dan penyuluhan terhadap siswa-siswi SMKN 1 Cipanas yang diikuti sekitar 727 siswa-siswi,guna menciptakan kedisiplinan dalam pelaksanaan kegiatan di sekolah," Kata Kompol Eddy. 

Selanjutnya Kapolsek menyampaikan materi tentang Kenakalan Remaja,

"Tentang Narkoba dan Perundungan/Bulliying, di lanjutkan dengan tanya jawab, dalam kegiatan tersebut sebanyak 727 siswa/siswi SMKN 1 Cipanas sangat antusias mendengarkan bimbingan dan penyuluhan tersebut," tutur Eddy. 

Ditempat yang sama Kepala sekolah SMKN 1 Cipanas, Armin,S.Pd mengucapkan terimakasih atas terlaksana kegiatan tersebut,

"Terimakasih kepada Kapolsek Cipanas Polres Lebak, yang telah memberikan himbauan atau penyuluhan Kepada anak didik kami di SMKN 1 Cipanas untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan Sekolah," ucapnya. 

"Kegiatan ini semoga bermanfaat untuk anak didik kami jangan sampai melakukan pelanggaran hukum baik di Sekolah ataupun diluar Sekolah dan tak lupa kami ucapan terima kasih kepada kapolsek Cipanas atas terlaksananya kegiatan ini," tutupnya.

Related

Metropolis 4449664139383978290

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item