Satlantas Polres Jaktim Gelar Giat Road Safety Partnership Actions (RSPA)

Anggota Lantas Saat Gelar Giat Road Safety Partnership

MEMOPOS.com,Jakarta - Satlantas Polres Jaktim Gelar Giat Road Safety Partnership Actions (RSPA) bertempat di Jln Pemuda Rawamangun Jaktim, Senin 19/9/2022. 

Giat RSPA ini melibatkan beberapa personil gabungan,  yaitu dari Kanit Dikyasa Akp Budi Lestari dan anggota,  Panit Tindak Ipda Juza dan anggota, Unit Pologadung Aiptu Marsono dan Anggota,  Dinas Perhubungan (Dishub), Satpol PP, P3S.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk para pengendara roda empat dan roda dua yang tidak mematuhi peraturan lalu lintas dan untuk menekan terjadinya laka lantas Seperti : 

1.penggunaan helm sni

2.penggunaan tlp pada saat berkendara

3.sabuk pengaman

4.mengemudi sambil mengkonsumsi minuman beralkohol

5.kendaraan yang tidak sesuai peruntukannya,pick up angkut orang 

 6.keselamatan Anak-anak 

7.keselamatan kecepatan. 

Panit Tindak Satlantas Jaktim Juza Agus Sugiharto, SH saat ditemui Memopos.com mengatakan ada dua Sanksi tindakan yang di berikan kepada para pengguna jalan yang melanggar lalu lintas , yaitu kita berikan teguran jika itu pelanggaran-pelanggaran ringan dan untuk pelanggaran berat yang menimbulkan terjadinya laka lantas kita berikan sanksi tilang. Ujarnya 

Untuk meminimalisir terjadinya laka lantas Juza berpesan kepada para pengguna jalan agar mematuhi rambu-rambu lalu lintas sesuai dengan aturan UU NO 22 tahun 2009 yaitu UU tentang lalu lintas jalan raya. Tutupnya (Deni)

Related

Metropolis 8652106305093883684

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item