Satlantas Jakarta Timur Berikan Dua Sanksi Yaitu Teguran dan Tilang

Tampak Anggota Satlantas Jakarta Timur

MEMOPOS.com,Jakarta - Satlantas Jakarta Timur menggelar Operasi Gabungan Lintas Jaya yang di titikkan di Jalan Raya Bekasi KM 22 depan PT United Traktor, Senin 19/9/2022.

Kegiatan operasi gabungan Lintas Jaya  ini melibatkan kurang lebih 28 personil Dishub 15 personil, Garnisun 2 personil, Propam 1 personil dan team tindak Satlantas Jakarta Timur 10 personil. 

Tujuan dari kegiatan ini untuk pengendara roda dua yang tidak mematuhi peraturan lalu lintas .

Saat ditemui Memopos.com Panit Team Tindak Satlantas Jakarta Timur Ipda Juza Agus Sugiharto, SH mengatakan Hari ini operasi gabungan lintas Jaya yang di titikan di depan PT United Traktor, operasi gabungan ini melibatkan dari Garnisun, Dishub dan polisi Lalu lintas. 

Sasaran utama dari kegiatan ini untuk pengendara roda dua yang tidak memakai helm standar SNI, knalpot brong yang tidak sesuai dengan standarnya, TNKB itu sasaran utama kita, tidak menutup kemungkinan pelanggaran-pelanggaran melawan arah itu sangat membahayakan dan kita antisipasi untuk meminimalisir terjadinya laka lantas. Ujar Juza 

Juza menambahkan ada dua Sanksi tindakan yang di berikan, yaitu teguran jika itu pelanggaran-pelanggaran ringan sementara pelanggaran berat yang menimbulkan terjadinya laka lantas kita berikan sanksi tilang.

Juza berharap kepada para pengguna jalan agar mematuhi rambu-rambu lalu lintas sesuai dengan aturan UU NO 22 tahun 2009 yaitu UU tentang lalu lintas jalan raya, juga untuk menekan terjadinya laka lantas karena kecelakaan lalu lintas di akibatkan adanya pelanggaran. Tutupnya  (Deni)

Related

Metropolis 7166039531130699712

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item